Sabtu, 20 Januari 2018

TAWURAN.Dua Kelompok Pemuda Tawuran, Satu Tewas, Dua Luka Parah TAWURAN.Dua Kelompok Pemuda Tawuran, Satu Tewas, Dua Luka Parah Foto Koran Berita/Adi Tarigan

Dua Kelompok Pemuda Tawuran, Satu Tewas, Dua Luka Parah Featured

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Bentrokan antara dua kelompok pemuda dikawasan Kecamatan Bungursari Purwakarta dini hari tadi Jumat (12/1) akibatkan korban jiwa dan luka-luka.

Gondes salah satu korban mengalami luka tusuk yang menggunakan belati oleh pelaku sehingga mengakibatkan tewas ditempat, sementara korban lainnya Agus dirawat di RS akibat luka di dibagian kepala yang diduga akibat benda keras, sementara Iman mengalami luka tusuk dibagian pundak.

"Sementara ini dugaannya terjadi bentrokan antar dua kelompok, hanya saja motif nya masih didalami,' jelas Kapolres Purwakarta, AKBP Dedy Tabrani, Jumat (12/1).

"Pelaku sudah berhasil kita ringkus, beserta saksi-saksi juga telah kita minta keterangan dan masih kita dalami apa motif sebenarnya sehingga terjadi bentrokan antar dua kelompok ini," ujarnya.

"Korban mengalami luka tusuk dibagian dada, dan punggung, barang bukti sudah kita dapatkan disekitar korban, namun barang bukti pisau yang digunakan pelaku masih kita cari karena pelaku membuang pisau setelah melakukan menusuk korbannya,"pungkasnya.(trg/ris)

MORE

Baru 3 Tahun, UBP Gelar Kompetisi Debat Hukum Nasional

Baru 3 Tahun, UBP Gelar Kompetisi Debat Hukum Nasional

KARAWANG,TVBERITA.CO.ID - Kendati baru berusia 3 tahun, Universitas Buana Pernju...