Senin, 10 Desember 2018

Efek Prabowo, Gerindra Karawang Target 12 Kursi di Pemilu 2019

KARAWANG TVBERITA.CO.ID- Pemilu 2019 mendatang, Partai DPC Gerindra Karawang mematok target kursi DPRD yang cukup banyak yakni 12 kursi, ditambah pede menargetkan paslon usungnya prabowo-sandi bisa unggul telak dengan raihan 75 persen suara.

Agar target selangitnya di Karwang tercapai, partai berlambang burung garuda ini menggelar acara pembekalan kepada pada calegnya di Hotel Swiss Bell-inn, rabu (5/12).

Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang sopandi mengataktan konsolidasi ini tujuannya kunjungi, memantapkan sekaligus menyatukan visi dan misi anggota DPC Gerindra di Karawang.

"Supaya nanti tahun 2019 mendatang, mereka semangat untuk memnangkan prabowo-sandi",ucapnya, Rabu (5/12).

Dikatakannya, pemenangan Prabowo-sandi ditargaetkan 75%. Pasalnya saat ini di dukung oleh relawan-relawan, dan juga didukung partai koalisi ring penguasaan di karawang (mius PKB dan PPP, red).

"Kemarin tidak dengan inkuben (koalisi cerdaz), kami dapat 60%, didukun g berkoalisi dengan inkumben, masa tidak dapat 75%." ucapnya.Selain itu, lanjut Ajang, konsilidasi ini sekaligus mempersiapkan Legislatif (Pileg) Kabupaten Karawang.

Saya menargertkan 12 kursi. itu nyang real mgomong. kita genjot Dapil 1, dapil 3, dapil 5 adn dapil 6, ujarnya. Gerindra Karawang, kata Ajang, menargetkan menambah minimal 1 kursi di setiap Dapilnya. Sedangkan yang utama di dapil 1, dapikl 3, dapil 5 dan Dapil 6 minimal 2 kusi.

Saat ini kan Gerindra sudah dapat 6 kursi, kita akan tambah lagi. Dengan sekarang moment pileg, disatukan dengan pilpres, di satukan dengan pilpres, ditambah dengan elektabilitas papak Prabowo, sehingga saya yakin minimal Gerindra karawang sudah dapat 10 kursi, pungkasnya.(KB)

MORE

Oknum TKSK Kutawaluya Salahgunakan Jabatan Suplai Beras BPNT

Oknum TKSK Kutawaluya Salahgunakan Jabatan Suplai Beras BPNT

KUTAWALUYA, TVBERITA.CO.ID- Oknum Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) K...