Beranda Regional Festival Marching Band Wonderland Waterpark Karawang

Festival Marching Band Wonderland Waterpark Karawang

KARWANG TVBERITA.CO.ID- Marching band festival yang diadakan oleh Wonderland Adventure Waterpark sukses diikuti beberapa tim dari luar Karawang Mulai dari Subang dan juga Purwakarta. Hal ini dikatakan oleh marcom Wonderland Adventure Waterpark, Hibar Ilhamsyah.

Acara marching band festival yang diadakan pada hari Sabtu (17/11) ini diikuti oleh 12 tim dimana 8 tim tingkat senior untuk tingkatan SMP dan SMA. kemudian 4 tim tingkat junior untuk tingkatan SD dan SMP. Selain itu untuk kesemua pesertanya tidak hanya dari Karawang saja ada beberapa yang dari kuar Kota. “Untuk beberapa peserta ada yang dari Subang dan Purwakarta,” ujar Hibar.

Acara yang dimulai dari pagi hingga ke sore hari ini berlangsung ketat. Karena untuk perolehan nilai tidak jauh berbeda satu dengan yang lainnya. Dari Marching Band Festival ini dipilih 3 pemenang dari tiap kategori mulai dari junior dan juga seniornya.

Untuk kategori junior terpilih juara 1 SDN Cibalongsari 2 Klari, juara 2 MI Al-Murtadho Cikampek, juara ketiga SDN Nagri Kidul Purwakarta. Sedangkan untuk seniornya juara pertama diperoleh MTS Ghoyatul Jihad Telagasari, juara Kedua diraih SMPN 1 Pusakajaya Subang dan juara Ketiga diraih oleh SMPN 1 Tirtamulya.

Hibar menambahkan, dari beberapa perwakilan dari luar kota ini ada 2 sekolah yang masuk sebagai juara baik dari senior dan juniornya. Pihaknya ini memang seri mengadakan event-event yang berbeda setiap bulannya dengan berbagai promo menarik didalamnya.dalam bulan ini pun ada beberapa event lagi yang belum diadakan mulai dari renang malam hingga ke pembukaan akademi futsal.

Wonderland Adventure Waterpark merupakan tempat detinasi liburan yang di lengkapi dengan wahana-wahana yang seru dan juga memacu adrenalin.

di jamin setiap pengunjung yang datang kesini akan selalu ketagihan sehingga akan datang lagi dan lagi.WAW memang destinasi yang tepat untuk liburan,tidak hanya itu saja wonderland pun menyediakan berbagai macam wahana unik lainnya.Mulai dari pirates attack,funny pool,sundown amphi,kolam ombak,dan banyak lainnya.

”wahana yang di wonderland itu wahana pilih yang keseruannya pun dijamin,pasti WAW deh kalo ke wonderland,”katanya.Wonderland Adventure Waterpark ini memang selalu menyajikan promo-promo dan event-event menarik tiap bulannya maka tidak heran tiap wekend.ini selalu menjadi tujuan utama yang paling banyak di padati oleh warga karawang selain itu,WAW memang destinasi yang tepat untuk liburan,tidak hanya saja Wonderland pun menyediakan wahana menarik lainnya.mulai dari pirates attack,funny pool,sundowm,amphi,kolam ombak dan banyak lainnya.(kb)