Rabu, 21 November 2018

Fly Over Cikampek Kerap Jadi Tempat Pembuangan Sampah

CIKAMPEK, TVBERITA.CO.ID- Masih banyak lokasi Tempat Pembuangan Sampah(TPS) Liar sebagai transit pembuangan sampah di Kota Cikampek dan sekitarnya disesalkan warga Cikampek.

Pasalnya, wajah Kota Cikampek harus terlihat bersih dan rapih. Sehingga Kota Cikampek tidak terkesan kusam dan kurang sedap di pandang mata.

Menurut Endang Mulyadi, kedepannya tidak boleh ada lagi suatu tempat dijadikan transit sampah. Meskipun hanya sementara kurang baik bagi kebersihan dan kesehatan lingkungan.

"Saya sering melihat banyaknya tumpukan sampah berserakan di dekat Jembatan Ply Over Cikampek. Yakni di dekat Plaza Cikampek jadi tempat transit pembuangan sampah,"katanya kepada KORAN BERITA (GRUP TVBERITA.CO.ID), Minggu(8/7).

Dikatakan Endang, dengan dalih apa pun tidak boleh ada lagi tumpukan sampah di jalan Raya Cikampek meskipun sifatnya hanya sementara saja.

"Meskipun hanya sementara jangan sampai ada titik TPS liar sebagai tempat transit sampah. Kurang nyamam dilihat warga,"katanya.

Ia meminta kepada dinas terkait agar sungguh-sungguh tangani sampah di Kota Cikampek. Dan menambah armada mobil Truk pengangkut sampah di Wilayah Cikampek dan sekitarnya.

"Kalau bisa perbanyak armada pengangkut sampah. Agar tidak ada penumpukan sampah pasar dan limbah sampah dari rumah warga dan para pedagang di Cikampek," tandasnya.

Senada disampaikan Suhena Tokoh masyarakat Cikampek. Kebersihan lingkungan Kota Cikampek harus di prioritaskan. Guna terhidar dari wajah perkotaan terlihat kusam dan kotor.

"Harus ditambah armada pengangkut sampah di Cikampek. Biar Cikampek bersih dari tumpukan sampah,"singkatnya.(dej/ris)

MORE

Lecehkan Profesi, Jurnalis Polisikan Oknum BPD

Lecehkan Profesi, Jurnalis Polisikan Oknum BPD

RENGASDENGKLOK, TVBERITA.CO.ID- Tindakan pelecehan terhadap profesi wartawan kem...