Kamis, 18 Oktober 2018

Gereja Disisir Polisi, Kapolres : Karawang Masih Kondusif

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Jajaran Polres Karawang melakukan penyisiran di sejumlah gereja di Kabupaten Karawang untuk memastikan keamanan warga yang melaksanakan ibadah. Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya memimpin langsung penyisiran tersebut.

Langkah penyisiran ke sejumlah gereja untuk memastikan situasi kambtibmas di Kabupaten Karawang kondusif di tengah isu terorisme yang terjadi di sejumlah daerah. Dia juga memastikan setiap potensi gangguan keamanan yang dapat mengancam keselamatan warga Karawang akan ditindaklanjuti dengan serius.

"Saat ini kami ingin memastikan pelaksanaan pengamanan di gereja-gereja yang sedang melaksanakan ibadah dalam keadaan kondusif. Kami tidak menerima informasi terkait ancaman terorisme, namun pengamanan tetap kami siagakan. Ada beberapa titik pengamanan di sejumlah gereja yang ada di Karawang, dan semuanya kondusif," kata Slamet, Minggu (13/5/2018).

Menurut Slamet, meski situasi Kamtibmas di Kabupaten Karawang dalam situasi yang kondusif, namun jajaran Polres Karawang tetap siaga menjaga keamanan masyarakat. Dia juga memastikan setiap informasi yang berpotensi mengganggu keamanan terkait terorisme akan ditindak lanjuti dengan serius.

"Ada informasi yang masuk ke kami terkait dengan terorisme dan saat ini sedang kami tangani. Namun situasi Kamtibmas di Karawang saat ini tetap kondusif," katanya.(kb)

 

 

MORE

Janji Dinikahi Via Facebook, TKW Karawang Tertipu Rp 150 Juta

Janji Dinikahi Via Facebook, TKW Karawang Tertipu Rp 150 Juta

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Seorang tenaga kerja wanita yang bekerja di Qatar, Mar...