Beranda Regional Gerindra Karawang Sambut Baik Gina Swara Nyalon Bupati

Gerindra Karawang Sambut Baik Gina Swara Nyalon Bupati

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Karawang menyambut baik Anggota DPRD Provinsi Jabar Gina Swara untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Karawang tahun 2021. Hal itu diungkapkan Sekretaris DPC Gerindra Karawang, Endang Sodikin.
 
“Partai Gerindra Karawang menyambut baik. Gina Swara berkenginan mencalonkan diri pada konstelasi tahun 2021 baik mencalonkan Bupati maupun Wakil Bupati,” ujarnya, Selasa(18/9).
 
Gerindra Karawang, kata Endang, untuk saat ini fokus pada konstelasi Pemilihan Legislatif untuk menghidupkan mesin partai, sebagai persiapan memenangkan Pemilihan Bupati 2019 mendatang.
 
“Semua kader mempunyai kesempatan yang sama untuk dicalonkan menjadi calon Bupati maupun Wakil. Tinggal melihat hasil survei usai Pileg, mana yang memiliki elektabilitas dan prioritas tinggi yang merebut hati masyarakat di lapangan, itulah yang kita rekomendasikan nanti,” kata dia.
 
Dia berharap, seluruh kader partai Gerindra terus mendekati rakyat dengan bersama dan melayani rakyat dengan turun langsung ke lapangan.”Kita minta kader maupun pengurus terus bersama rakyat dan melayani,” pungkasnya.
 
Sebelumnya diberitakan, Gina Fadlia Swara, anak sulung mantan Bupati Karawang, Ade Swara menyatakan kesiapanya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Karawang tahun 2021. Gina mengaku sudah mendapat restu dan dukungan dari kedua orang tuanya, terlebih bunda Nurlatifah.
 
“Bunda sama bapak sudah mendukung dan merestui saya untuk mencalonkan diri di pemilihan Bupati Karawang mendatang,” kata Gina saat diminta memberi pendapat soal disharmoni antara Cellica Jimmy beberapa waktu lalu melalui telepon selulernya.
 
Namun, kata dia, secara pribadi ia belum pernah mengiyakan atau mengamini dukungan kedua orang tuanya tersebut. Pasalnya, ia belum tahu keputusan partai akan mengarah kemana. Ia mengaku akan patuh terhadap hasil keputusan partai nantinya.
 
‘Kalau dicalonkan, maka saya siap. Apalagi kedua orang tua juga merestui. Untuk sekarang saya akan fokus untuk Pileg 2019 dulu,” ucap Gina.(KB)