Kamis, 19 Juli 2018

Grand Zuri Cikarang Berikan Paket Sembako ke Kaum Dhuafa

CIKARANG BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Pada bulan Ramadhan yang lalu, Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang menggelar kegiatan Ramadhan bertajuk “Caring & Sharing” diantaranya menyediakan paket Iftar Buffet Ramadhan di Serenti Restaurant.

General Manager Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang, Yudhi Ramadani menyampaikan didepan paravtaku undangan, setiap paket iftar yang terjual dan menginap dengan mengambil paket Ramadhan, pihak hotel menyisihkan Rp. 5,000 per paket/orang untuk di donasikan kepada Yayasan Panti Asuhan Gema Insan Amanah dan kaum duafa yang berlokasi tidak jauh dari Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang.

"Hal tersebut merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam upaya meningkatkan kepedulian sosial dan kesadaran berbagi, tidak terbatas ditujukan kepada para tamu yang menginap, namun juga kepada karyawan perusahaan ataupun pihak lainnya dengan harapan dapat menyambut antusias serta sangat mendukung program tersebut," ungkap Yudhi Ramadhani kepada Berita Bekasi, Minggu (8/7/2018).

Dirinya dan jajaran Hotel besyukur, pihak Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang telah memberikan donasi tersebut dengan total donasi yang terkumpul sebesar Rp 20.965.000.

"Yang di bagikan di tanggal 4 dan 6 Juli 2018 kepada kaum duafa berupa bantuan dana dan paket sembako dengan total Rp 6.960.000.

"Yang dibagikan kepada kurang lebih 50 kepala keluarga dan diberikan kepada Yayasan Panti Asuhan Gema Insan amanah sebesar Rp 14.005.000 dalam acara Halal Bihalal," tuturnya.

Acara tersebut diatas dihadiri oleh Bapak Yudi Ramadani selaku General Manager Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang beserta jajaran manajemen dan para undangan dari berbagai kalangan seperti para perwakilan perusahaan yang ikut berpartisipasi pada program tersebut, travel agent, rekan media dan perwakilan dari pihak Yayasan Panti Asuhan Yayasan Gema Insani Amanah.(ais/ris)

Read 21 times
MORE

Tidak Jera, Residivis Narkoba Diciduk BNNK Karawang

Tidak Jera, Residivis Narkoba Diciduk BNNK Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Dua orang terduga pengedar narkoba ke kalangan pelajar...