Beranda Regional Honda Ungkap Model Sedan Insight Terbaru

Honda Ungkap Model Sedan Insight Terbaru

JAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Honda baru-baru ini memperlihatkan generasi terbaru Insight. Di Jepang model baru akan diluncurkan pada bulan Desember dan sekarang berada di distributor lokal.

Seperti dilansir dari situs resmi Honda, model baru ini diposisikan antara Civic dan Accord. Ini didukung oleh sistem i-MMD SPORT HYBRID berdasarkan mesin bensin 1.5L dan motor listrik. Output maksimum adalah 151 hp dan torsi 267Nm. Muncul dengan tiga mode berkendara: Sport, Eco, dan Normal. Di bawah standar uji WLTC, konsumsi bahan bakar rata-rata mencapai 28,4km / L.

Dalam hal desain, Insight baru ini menggunakan tampilan yang lebih sporty dan elegan melalui serangkaian lampu LED tajam. Trim krom mendominasi bagian depan depan Solid Wing Face, sementara bagian ekor meruncing.

Bagian interior mewarisi generasi baru mobil dengan baterai yang ditempatkan di bawah kursi belakang. Itu tidak mempengaruhi pemisahan 60/40 kursi kursi belakang yang memberikan ruang yang lebih luas.

Fitur lain termasuk kemudi multi-fungsi tiga fungsi, layar multi-fungsi LCD 7-inci, tata letak tombol push dan sistem multimedia berbasis sentuh 8 inci yang mendukung fitur seperti Apple CarPlay dan Android Auto.

Dari segi kinerja keselamatan, mobil baru dilengkapi dengan teknologi keamanan Honda Sensing, yang disatukan dengan Sistem Pemberhentian Peringatan Dini (CMBS), front anti-collision warning system (FCW), lane departure warning (LDW), RDM, lane keeping assist System (LKAS ), dan Adaptive Cruise Control (ACC).(kb)