Senin, 10 Desember 2018

Hotel Swiss-Belinn Karawang Berbagi Takjil ke Pengendara

KARAWANG, TVBERITA. CO. ID- Menyemarakkan momen Ramadhan dan membangkitkan semangat berbagi dengan sesama, Swiss-Belinn Karawang melakukan bagi-bagi takjil di jalan kepada masyarakat yang melintas di depan tempat beroperasinya hotel, Jalan Jenderal Ahmad Yani, No. 29 Karawang, Senin (11/6/2018).
Sebanyak 100 bungkus takjil dibagikan oleh Staff Swiss-Belinn Karawang ini kepada masyarakat yang melintas, takjil yang diberikan berupa hidangan snack dan kolak, serta air mineral.
 
"Makanan yang dibagikan ini sebagai bekal bagi para pelintas yang saat waktu berbuka masih dijalan ataupun pemudik yang melintas di depan Swiss-Belinn Karawang. 
 
Dengan ini para pelintas bisa buka puasa pada waktunya," ujar HRD Manager Swiss-Belinn Karawang, Dina Maliah.
 
Ia mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini jadi yang pertama kali dilakukan Swiss-Belinn Karawang. 
 
"Kegiatan ini akan kita adakan rutin tiap tahunya," ujarnya.
 
Selain kegiatan sosial berbagi takjil, Swiss-Belinn Karawang juga telah mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan warga Jatirasa Barat atau masyarakat sekitar Hotel dan juga rekan-rekan Media pada, Sabtu (09/6/2018).
 
Swiss-Belinn Karawang dengan 178 kamar merupakan akomodasi yang menampilkan desain modern-minimalis dimana tamu dapat menikmati layanan wi-fi internet access gratis, TV LCD 32-inci dengan ragam saluran lokal dan internasional, telepon dengan system NDD/IDD serta kotak penyimpanan.
 
Untuk bersantai, para tamu dapat menikmati fasilitas yang tersedia diantaranya kolam renang, Fitnes Center, ruang hiburan seperti karaoke keluarga serta spa dan layanan pijat. 
 
Makan pagi dan sajian menu hidangan lokal dan internasional tersedia dalam suasana santai di Swiss-Cafe sepanjang hari. 
 
Swiss-CafĂ© juga menyediakan menu Buffet di hari-hari tertentu, yaitu Rabu Nyunda yang menyajikan makanan khas sunda, Friday Live Cooking Teppanyaki juga disajikan disni bagi anda penggemar Teppanyaki juga Swiss-Food Festival hadir di setiap hari jumat menyajikan 88 macam makanan mulai dari asia hingga hidangan makanan barat dan yang terakhir adalah BBQ Dinner, yaitu menyajikan menu BBQ
yang sangat nikmat sambil bersantai di malam minggu. 
 
Untuk menampung acara pertemuan perusahaan maupun acara pernikahan, hotel menyediakan ruang serba guna yang dapat menampung hingga 1000 tamu dan 9 ruang pertemuan yang dapat 
menampung hingga 262 tamu.(kb)
MORE

Dalam Era Revolusi 4.0, Paradigma Perlindungan Pekerja Perlu Diubah

Dalam Era Revolusi 4.0, Paradigma Perlindungan Pekerja Perlu Diubah

JAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Selain berdampak trehadap perubahan model bisnis, perke...