Selasa, 24 April 2018

Sopir Mengantuk, Minibus Terjun ke Irigasi Lamaran

KARAWANG,TVBERITA.CO.ID-Sebuah mobil minibus terjun ke irigasi setelah sebelumnya menabrak gerobak pedagang Soto di Jalan Raya Syeh Quro Lamaran, tepatnya depan Dealer Honda NSS, Lamaran, Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur, Kamis (18/5) siang.

Penyebab kecelakaan mobil bernomor polisi B-1449-KOJ, diduga akibat sopir mengantuk.

Akibat peristiwa itu, dua orang mengalami luka-luka akibat tertimpa gerobak soto yang terguling usai ditabrak mobil minibus yang dikendarai Mulyadin (35), seorang wartawan tabloid mingguan, warga Babakan Cianjur RT 02/29, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

"Kalau sopirnya gak apa-apa. Cuma ada dua orang yang luka-luka, pedagang Soto Ayam dan satu orang lagi anak PKL Dealer Honda NSS yang kebetulan sedang istirahat makan soto, " kata Yadi saksi mata di lokasi kejadian.

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat kejadian, mobil minibus jenis AVP tersebut sedang berjalan dari arah lamaran menuju Johar.

Setelah di TKP, mobil yang dikendarai seorang diri itu tiba-tiba langsung oleng ke kiri jalan dan langsung menabrak gerobak pedagang soto.

"Betul saya menyadari sekali pada saat saya mengendarai mobil dalam kondisi mengantuk. Makanya saya kaget sehingga setir langsung saya buang ke kiri jalan dan terjebur, " kata Mulyadi kepada KORAN BERITA saat ditemui di lokasi kejadian.

Pantauan di lokasi kejadadian, arus lalulintas di Jalan Syeh Quro Lamaran sempat macet. Karena banyak pengendara yang sengaja berhenti hanya untuk melihat kondisi kendaraan yang tercebur ke irigasi.

Sementara itu, petugas unit laka lantas yang menerima laporan kecelakaan langsung datang ke lokasi kejadian dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sedangkan mobil yang sudah dalam kondisi rusak, saat itu juga langsung dievakuasi dari irigasi ke darat menggunakan kendaraan derek. (jha/ds).

MORE

Anggaran Rp 14 Miliar, Lapang Karangpawitan Akan Diubah Jadi Ini

Anggaran Rp 14 Miliar, Lapang Karangpawitan Akan Diubah Jadi Ini

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Pemkab Karawang melarang pedagang kaki lima (PKL) berj...