Senin, 29 Mei 2017

FOTO BERSAMA.Relawan P4PI Sikapi Hasil Rapimda Golkar FOTO BERSAMA.Relawan P4PI Sikapi Hasil Rapimda Golkar

Relawan P4PI Sikapi Hasil Rapimda Golkar Featured

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Relawan Padil Karsoma (P4PI) yang memiliki salam khas Salam Satu Jalur yang diartikan menghantarkan Dedi Mulyadi menjadi Gubernur Jabar dan Padil Karsoma menjadi Bupati Purwakarta dalam Pilkada nanti, menyikapi hasil Rapimda Partai Golkar Jabar di Kabupaten Karawang beberapa waktu lalu.

Dalam Rapimda tersebut Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi telah merekomendasikan tiga nama yang akan maju di Pilkada Purwakarta, diantaranya Padil Karsoma, Dadan Koswara dan Anne Ratna Mustika yang akan diusung dari Partai Golkar Purwakarta.

Salah satu relawan Padil Karsoma  (P4PI) Salam Satu Jalur Mustopa Kamal menyikapi rekomendasi DPD Partai Golkar Jabar yang memutuskan untuk merekomendasikan tiga nama tersebut, dan salah satunya Padil Karsoma.

"Sebelum rekomendasi dikeluarkan oleh DPD Partai Golkar Jabar untuk tiga nama tersebut, kami sudah mengusung nama Padil Karsoma untuk maju di Pilkada Purwakarta nanti," jelas Mustopha Kamal kepada Tvberita.co.id, Jumat (19/5).

"Kita para relawan Padil Karsoma (P4PI) sudah bergerak dan melakukan sosialisasi di masyarakat dengan membawa Salam Satu Jalur, artinya Dedi Mulyadi (DM4JBI) untuk Gubernur Jabar dan Padil Karsoma (P4PI) untuk Bupati Purwakarta. Dan kami tegaskan bahwa figur yang masih layak diusung adalah Padil Karsoma (P4PI)," ujarnya.

"Karena sudah ada ketegasan bahwa Padil Karsoma (P4PI) telah direkomendasikan oleh Partai Golkar, maka mesin relawan akan semakin dipanaskan, karena relawan P4PI Salam Satu Jalur akan menjawab rekomendasi tersebut, relawan sudah bergerak dan terus bergerak untuk mengusung P4PI untuk Bupati Purwakarta," pungkasnya.(trg/ris)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.