Minggu, 20 Agustus 2017

PERBAIKI. PJU di Ruas Jalan Terminal Bus Cikampek akhirnya diperbaiki. PERBAIKI. PJU di Ruas Jalan Terminal Bus Cikampek akhirnya diperbaiki. Foto Dede Jaenudin

PJU di Jalan Terminal Bus Cikampek Diperbaiki Featured

CIKAMPEK, TVBERITA.CO.ID- Petugas PLN akhirnya memperbaiki Penerangan Jalan Umum ( PJU ) di depan Pasar Anyar Cikampek  menuju Terminal Bus Cikampek, Kamis (10/8).

Berdasarkan pantauan KORAN BERITA sejumlah tiang titik PJU sedang diperbaiki jelang relokasi lapak para PKL Pasar Cikampek tanggal 14 Agustus yang akan datang. Begitupun sejumlah lapak PKL dari arah pintu rel kereta api depan Mal Cikampek. Para pedagang satu-persatu sudah membongkar lapak dagangannya.

Menurut Asep (42), pemilik lapak di depan Pasar Anyar Cikampek, mengatakan, sudah beberapa lapak PKL satu persatu dibongkar pemiliknya. "Ada beberapa lapak yang sudah di rapikan. Terus sekarang terlihat para petugas PLN juga sedang perbaiki lampu PJU," paparnya.

Ia mengatakan, relokasi lapak PKL yang rencananya 14 Agustus sudah diketahui semua PKL. "Semuanya sudah mengetahuinya. Maka satu persatu sudah ada yang dibongkar. Jadi tidak ada masalah lagi," katanya.

Sementara itu, Ulung (48), salah seorang petugas PLN, mengatakan, perbaikan lampu PJU di seputaran jalan menuju Terminal Bus, Pasar Anyar dan Pasar Pemda Cikampek agar pada malam hari terlihat terang benderang.

"Yah di perbaiki lampu PJU. Agar pada saatnya nanti relokasi di mulai, jika ada yang ada  lapak  PKL yang di bongkar pada malam hari, penerangan jalan terang benderang," katanya. (dej/far)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.