Minggu, 20 Agustus 2017

PENDAFTARAN.Mantan Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta mengundurkan diri dari Golkar dan mendaftarkan Bakal Calon Bupati Purwakarta dari NasDem PENDAFTARAN.Mantan Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta mengundurkan diri dari Golkar dan mendaftarkan Bakal Calon Bupati Purwakarta dari NasDem Foto Adi Tarigan

Mundur dari Golkar, Ucok Daftar Bakal Cabup NasDem Featured

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Mantan Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta dari Fraksi Partai Golkar Ucok Ujang Wardi yang merupakan pengurus Partai Golkar Jabar, mengundurkan diri dari Partai Golkar.

Tidak sampai disitu saja, pasca pengunduran dirinya dari Partai Golkar, Ucok panggilan akrabnya melakukan langkah politik yang berani, dengan mendaftarkan diri di Partai NasDem dan siap menjadi Bakal Calon Bupati di Pilkada Purwakarta nanti.

"Saya telah mundur dari Partai Golkar, karena saya anggap sikap Golkar bertentangan dengan kondisi politik hari ini di Purwakarta,"jelas Ucok disela pendaftaran dirinya di DPD Partai NasDem, Jumat (11/8).

"Pendaftaran saya di NasDem ini juga bukan satu-satunya langkah politik yang akan saya ambil untuk Pilkada nanti, kalau saya diusung, yang pasti untuk posisi Balon Bupati nanti saya siap di uji, baik dari sisi elektabilitas dan popularitas," ujarnya.

"Deklarasi empat Partai Politik NasDem, PPP, PKB dan Demokrat juga dalam waktu dekat akan di lakukan di sekertariatan empat partai, dan saya juga akan mendaftar melalui partai yang akan melakukan deklarasi, langkah koalisi juga bisa saja dilakukan, bahkan sekaligus nanti akan dilakukan juga penyampaian visi dan misi dari para pendaftar yang sudah melakukan pendaftaran di parpol," jelasnya.

"Kalau ditanya alasan saya mengambil langkah politik untuk ikut dalam bursa Pilkada, saya prihatin saja lihat keadaan Purwakarta dan keinginan ada perubahan di Purwakarta dan saya tidak akan menjadi raja tanpa mahkota," pungkasnya.(trg/ris)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.