Senin, 16 Juli 2018

Bupati Klaim 80 Persen Infrastruktur di Jatisari Terealisasi

JATISARI, TVBERITA.CO.ID- Bupati Karawang, dr.Cellica Nurrachadiana menyampaikan program pembangunan di Kecamatan Jatisari pada acara Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu (Paten) di Halaman Kantor Kecamatan Jatisari, Selasa(10/10).

Menurut Bupati Karawang bahwa pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Kecamatan Jatisari baru sekitar 70-80 persen yang sudah dibangun dari berbagai sumber anggaran yang di terima Pemerintahan desa. "Pembangunan fisik infrastruktur jalan sudah mencapai 70-80 persen. Kedepannya secara bertahap akan terselesaikan. Mari prioritaskan sarana transportasi publik di wilayah Kecamatan Jatisari," ujarnya.

Masih kata Bupati Cellica, program Paten sengaja digelar untuk memberikan pelayanan terpadu untuk masyarakat."Program paten dilakukan untuk mempermudah berbagai pelayanan terutama administrasi kependudukan berintegrasi dengan pelayanan publik lainnya," katanya.

Sementara itu Camat Jatisari, Hj.Yusi Rusliani mengatakan, bahwa program paten tersebut ditunggu masyarakat Kecamatan Jatisari."Masyarakat 14 desa di Kecamatan Jatisari sangat antusias menunggu program paten. Sekitar 2000 warga sudah menunggu kehadiran Bupati Karawang," ujarnya

Dikatakan, kegiatan program paten berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sebelumnya."Tidak ada kendala apa pun semuanya berjalan sesuai dengan rencana. Masyarakat sudah mengurus keperluannya terkait pembuatan Kartu Keluarga (KK), Akta Kelahiran dan E-KTP," pungkasnya.(dej/ris)

Read 175 times
MORE

Disebut Ingkar Janji, Bupati Karawang Balik Serang Unsika

Disebut Ingkar Janji, Bupati Karawang Balik Serang Unsika

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Setelah disindir akademisi senior Universitas Negeri S...