Senin, 16 Juli 2018

Relawan Sajalur Bantu Pengobatan Penderita Lumpuh

PURWAKARTA TVBERITA.CO.ID- Dengan membawa team tenaga medis, Relawan Sajalur (Tim Pemenangan Padil Karsoma) jenguk dan bantu pengobatan penderita lumpuh di Desa Sawah Kulon, Kecamatan Pasawahan, Rabu (11/10).

Titin Yuningsih (48) warga RT 06 RW 05 Desa Pasawahan Kulon Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta. Lebih dari sebulan mengalami kelumpuhan. Janda beranak 2 itu sebelumnya sudah menjalani berbagai pengobatan di sejumlah rumah sakit.

"Lumpuh sudah sebulan lebih, awalnya kakak ipar saua mempunyai riwayat penyakit darah tinggi," ujar Lia, kerabat Titin, Rabu (11/10).

Dalam keterangannya, Koordinator Relawan Sajalur, Asep Kurniawan mengatakan, dalam setiap kegiatan Relawan Sajalur terus berupaya bisa bersentuhan langsung dengan warga yang sipatnya bantuan sosial.

"Mudah-mudahan bermanfaat. Relawan Sajalur turut membantu program pemerintah daerah dalam upaya peningkatan kesehatan masyarakat, kebetulan ada aduan dari masyarakat, kita terjun langsung membantu, dengan melibatkan tenaga medis," ujarnya.

Menurut Fapet, panggilan akrabnya, Ibu Titin (penderita lumpuh) selanjutnya dibawa ke Klinik milik Padil Karsoma di Plered. "Kita bawa dan diobati diklinik Kang Padil," ujarnya.(trg/ris)

Read 100 times
MORE

Disebut Ingkar Janji, Bupati Karawang Balik Serang Unsika

Disebut Ingkar Janji, Bupati Karawang Balik Serang Unsika

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Setelah disindir akademisi senior Universitas Negeri S...