Minggu, 19 November 2017

PENYERAHAN BERKAS. Suasana penyerahan berkas beberapa partai ke KPU Kota Bekasi. PENYERAHAN BERKAS. Suasana penyerahan berkas beberapa partai ke KPU Kota Bekasi. Foto Aisyah

Ditutup, KPU Kota Bekasi Terima Berkas 14 Parpol Featured

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- KPU Kota Bekasi secara resmi menerima berkas dari 16 partai politik, pada 17 Oktober 2017, jam 22.45 WIB.

Komisioner Bidang Hukum KPU Kota Bekasi, Yayah menyampaikan, 16 partai politik itu diterima KPU Bekasi dalam keadaan sudah lengkap persyaratan. KPU sudah memberi kesempatan partai politik yang tidak lengkap berkas persyaratannya, seperti berkas F2, salinan KTA dan KTP elektronik, dan surat keterangan.

"Adapun yang  berkasnya lengkap di KPU Kota Bekasi 16 partai, sementara itu Partai Bulan Bintang (PBB) tidak memenuhi syarat. Tapi  hitungan  secara nasional, hanya 14 Parpol yang pendaftarannya  lengkap di KPU RI," kata Yayah.

“PKPI dan Idaman (Partai Idaman) walau di Bekasi berkasnya lengkap, tapi tidak bisa meneruskan proses  karena  secara nasional  tidak memenuhi syarat. Untuk selanjutnya hanya 14 Parpol yang akan diverifikasi administrasi,” jelas Yayah. (ais/fzy)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.