Minggu, 19 November 2017

Dirut PT Madani Patma Indonesia saat menggelar Investor Gathering Tower B Grand Sentraland Karawang. Dirut PT Madani Patma Indonesia saat menggelar Investor Gathering Tower B Grand Sentraland Karawang.

Asyik, Hanya dengan Rp 5 Juta Dapat Apartemen Featured

KARAWANG,TVBERITA.CO.ID-Apartemen bukan lagi barang mahal yang sulit terjangkau. Karena kini, hanya dengan Rp5 juta, siapa pun dapat memiliki apartemen di Tower B Grand Sentraland Karawang.

Kesempatan langka ini terjadi karena PT Madani Patma Indonesia selaku pemilik Tower B Sentraland Karawang yang dikembangkan Perum Perumnas dengan kontraktor PP, mempermudah masyarakat dengan sistem lot atau sistem yang mengajak masyarakat memiliki apartemen tidak hanya untuk ditinggali, tetapi juga untuk menjadi bisnis yang menggiurkan. Tak kurang dari 40 persen keuntungan bisa didapatkan oleh para pemilik Lot apartemen Tower B Sentraland ini.

Manajemen PT Madani mengundang para calon pembeli atau investor untuk memanfaatkan tawaran menarik di blok properti paling strategis di Karawang (berdampingan dengan KIIC, Galuh Mas, Resinda, Sandiego Hill, pintu tol Karawang Barat). Selain itu, PT Madani Patma Indonesia juga menawarkan pertama, kepemilikan unit untuk dijual kembali dengan keuntungan 10% dalam 3 bulan (Buy Back Guarantee). Harga unit mulai dari Rp 199 Juta.

Unit milik investor dijual kembali pada kesempatan pertama penjualan. Kedua, Pembelian sekian bagian dari unit apartemen hanya seharga Rp 50 Juta (dapat diangsur 16x) untuk disewakan dan dijual kembali setelah 2 tahun dengan keuntungan sekitar 40% (Company Guarantee). Ketiganya, Kepemilikan sebagian saham Tower B dengan keuntungan sesuai porsi kepemilikan saham.

Bagi yang berminat dapat hadir pada hari Minggu 19 November atau Minggu 26 November di Rumah Makan Cibiuk Karawang, 250 meter dari lokasi Tower B Sentraland Karawang, Pukul 11 - 14 WIB. Untuk registrasi dapat mengirim pesan SMS atau WhatsApp ke 081399027129," kata Robi Dirut PT Madani Patma Indonesia.

Bersama PT Madani Patma Indonesia, semua orang kini bisa memiliki usaha properti. Datang dan buktikan! Acara di RM Cibiuk akan dihadiri langsung oleh Dr Aso Sentana (ex Vice President BNI 46).

Cara mudah mendapatkan apartemen dengan Rp5 Juta, seperti Member Get Member.

1. Lakukan pembelian 1 Lot apartemen seharga Rp50 juta dengan bayar hanya Rp5 juta saja dengan mentransfer ke rekening PT Madani Patma Indonesia No. 156-001-229-4692. Dengan pembayaran ini, maka pembeli telah sah menjadi Member pemilik Lot Apartemen dengan Nomor Unit Apartemen yang sudah jelas (lantai dan nomor bloknya).

2. Dengan status Member maka pembeli akan mendapatkan:

a. 1 (satu) Sertifikat Kepemilikan LOT Apartemen seharga 50 Juta dengan setelah berhasil mengajak 9 (sembilan) orang yang membeli Lot (menjadi Member seperti poin 1 di atas); atau

b. 1 (satu) Sertifikat Kepemilikan UNIT Apartemen TIPE STUDIO seharga Rp300 Juta setelah berhasil hanya mengajak 59 (lima puluh sembilan) orang yang membeli Lot (menjadi Member seperti poin 1 di atas); ATAU

c. 1 (satu) Sertifikat Kepemilikan UNIT Apartemen TIPE 1 KAMAR seharga Rp400 Juta setelah berhasil mengajak 79 (tujuh puluh sembilan) orang yang membeli Lot (menjadi Member seperti poin 1 di atas); atau

d. 1 (satu) Sertifikat Kepemilikan UNIT Apartemen TIPE 2 KAMAR seharga Rp500 Juta setelah berhasil mengajak 99 (sembilan puluh sembilan) orang yang membeli Lot (menjadi Member seperti poin 1 di atas).

Ayoo buruan!. Miliki Apartemen hanya bermodalkan Rp5 juta saja. Kapan lagi ada kesempatan punya apartemen dengan cara seperti ini. (ars/ds)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.