Jumat, 20 Juli 2018

D'Crown Digerebek Polda, Terapis Bawah Umur Diangkut

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Polda Jawa Barat yakni Ditreskrimum menggiring puluhan perempuan yang diduga masih di bawah umur ke mobil. Mereka adalah terapis di D'Crown Spa, Jalan Ahmad Yani, Karawang Barat. Spa yang cukup terkenal di Karawang itu, Senin (13/11/2017) malam digerebek Ditreskrimun Polda Jabar.

Pantauan Tvberita.co.id dilapangan, perempuan-perempuan itu keluar dengan menundukan kepala dan menutupi muka. Oleh petugas, mereka digelandang ke Mapolda Jabar menggunakan empat mobil minibus. Petugas saat itu juga langsung memasang police line dan menggembok D'Crown Spa.

Disamping itu, terdapat puluhan terapis yang tidak diangkut. Mereka juga keluar dengan menundukan kepala dan beberapa diantaranya menutupi muka dengan benda seadanya. Salah seorang pelanggan, Wira, mengaku saat itu tengah menunggu antrean dan tak luput dari pemeriksaan identitas petugas. Petugas juga menyisir seluruh ruangan yang kebetulan penun dengan pengunjung.

"Tadi saya dengar ada terapis dan pelanggan dalam keadaan bugil, diduga sedang berbuat mesum. Bahkan ditemukan kondom yang sudah dipakai. Petugas juga menemukan satu kotak kondom," ujarnya kepada awak media.

Saat akan meminta konfirmasi kepada petugas kepolisian dari Polda Jabar yang melakukan penggerebekan tak ada satu pun yang mau di wawancara. Bahkan menyuruh menghubungi Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus dan ketika dihubungi melalui whatsapp namun belum dibalas sampai berita ini diturunkan.(ris)

Read 5580 times
MORE

Duit Citarum Harum Miliaran, Dibagi-bagi Dinas di Karawang

Duit Citarum Harum Miliaran, Dibagi-bagi Dinas di Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten...