Minggu, 19 November 2017

Foto Istimewa Foto Istimewa

Markobar Milik Putra Jokowi Bakal Hadir di Sentraland Karawang Featured

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Perum Perumnas Karawang ajak masyarakat untuk hadir di acara customer gathering yang akan dilaksanakan pada 25 November 2017 mendatang.

 

Di acara kali ini Perumnas Karawang akan menyuguhkan martabak Markobar bikinan Putra Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka. Martabak merupakan makanan yang disenangi para pencinta kuliner dari mulai anak-anak hingga orang dewasa. Apalagi Martabak saat ini langsung melejit namanya setelah Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka membuat usaha Martabak yang diberi nama Markobar.

Martabak Markobar tersebut akan dihadirkan oleh pihak Perumnas Sentraland Karawang pada tanggal 25 November 2017 nanti pada acara Customer Gathering yang belokasi di Blok K Perumnas Bumi Telukjambe.

Nandi Wardana Marcom Perumnas Sentraland Karawang mengatakan, bagi masyarakat Karawang tidak harus jauh-jauh untuk mencoba merasakan Martabak Markobar yang dicetuskan oleh Gibran akan dihadirkan di Karawang tepatnya diacara Custumer Gathering Sentraland Karawang tanggal 25 November 2017.

"Kita akan hadirkan martabak yang saat ini menjadi buah bibir pecinta kuliner di Indonesia. Dan Karawang akan dikunjungi putra Presiden pencetus makanan tersebut," katanya pada Koran Berita.

Masih dikatakannya, Perumnas secara khusus mengundang masyarakat untuk hadir, dan menikmati kuliner Martabak Markobar yang popular di Solo.

"Kita mengundang masyarakat untuk hadir dan bisa menikmati martabak buah tangan Putra Jokowi tersebut," ujarnya.

Selain kuliner, masyarakat yang hadir di 25 November 2017 nanti, juga berbagai acara digelar, seperti artis dangdut asli Karawang yaitu Dila dan acara lainnya.

"Kita mengundang semua masyarakat Karawang atau mungkin yang memiliki keinginan untuk memiliki hunian di Perumnas," tandasnya.(ars/ris)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.