Minggu, 17 Desember 2017

DILANTIK: 30 Kepala Sekretariat Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) resmi dilantik Kepala Sekretariat Tjandra Rangga Wijaya di Aula Rapat Lantai III Plaza Pemda Karawang. DILANTIK: 30 Kepala Sekretariat Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) resmi dilantik Kepala Sekretariat Tjandra Rangga Wijaya di Aula Rapat Lantai III Plaza Pemda Karawang. Foto Koran Berita/Cr2

30 Kasek Panwaslu Dilantik, Cellica: Harus Berintegritas Featured

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Kepala Sekretariat Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Karawang resmi melantik 30 Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Karawang Tahun 2017 untuk Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Tahun 2018 dan Pemilihan Legislatif DPR, DPD dan DPRD serta Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019.

 

Pelantikan dilakukan oleh Kepala Sekretariat Tjandra Rangga Wijaya yang dihadiri oleh Bupati Karawang Hj. Cellica Nurrachadianna, Asisten Daerah Pemerintahan Samsuri, Camat se - Kabupaten Karawang, Ketua dan Anggota Panwaslu Kabupaten Karawang, Selasa (13/11) di Aula Rapat Lantai III Plaza Pemda Karawang.

Pelantikan berjalan hikmat diawali dengan pembacaan sumpah/janji jabatan yang dibacakan oleh Kepala Sekretariat Panwaslu Kabupaten Karawang yang diikuti oleh seluruh Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan.

Ke - 30 anggota Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan diingatkan untuk menjalankan tugas dan membangun koordinasi dengan sebaik mungkin. Demikian diutarakan oleh Kepala Sekretariat Panwaslu Kabupaten dalam sambutan pelantikannya.

Tjandra juga berharap, pelantikan dan pengucapan sumpah janji tersebut dapat memberikan semangat dan inspirasi baru demi penghayatan sumpah yang diucapkan.
"Selain itu saya mengharapkan adanya jalinan komunikasi yang baik dan sinergis antara kasek dengan panwas kecamatannya, dan selalu bersikap jujur dan amanah demi menjaga anggaran negara,"ujarnya.

Di tempat yang sama, Bupati Karawang mengatakan Pemerintah Kabupaten Karawang memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas dilantiknya Panwascam se- Kabupaten Karawang. Bupati juga mengapresiasi Panwaslu Kabupaten yang telah mampu melaksanakan tugas konstitusi berkenaan dengan pengawasan pemilu di Kabupaten Karawang tahun yang lalu.

Bupati berharap para Kepala Sekretariat Kecamatan yang baru saja dilantik ini sangat siap melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik, harus mau bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja iklas dan bekerja tuntas untuk suksesnya Pemilu.

“Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan dan Kepala Sekretariat harus mengedepankan integritas dalam menjalankan tugas dan amanah mengawal proses demokrasi, khususnya pelaksanaan pengawasan pada setiap tahapan Pemilu,” pungkasnya. (cr2/ds)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.