Minggu, 17 Desember 2017

Ilustrasi/Istimewa Ilustrasi/Istimewa

Kadishub Karawang Jadi Rebutan, 7 Pejabat Ikut Lelang Featured

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Lelang jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Karawang sudah ditutup Senin (4/11). Dari data yang diterima KORAN BERITA (Grup Tvberita.co.id), total sebanyak 7 pejabat mendaftar ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Jajang Jaenudin, Kepala Bidang Pengembangan Pegawai ASN, BKPSDM Karawang mengatakan, selanjutnya pejabat yang mendaftar akan melalui beberapa tes diantaranya yaitu tes kesehatan, tes kejiwaan dan tes narkoba.

Rencananya, pada 7 Desember 2017 tahapan lelang jabatan Kadishub ini akan menggelar tes kesehatan di RSUD Karawang. Kemudian disusul pada 17 Desember 2017, yaitu tahapan tes kompetensi dan paparan makalah serta wawancara. Bagi pelamar yang lolos seleksi administrasi akan ditetapkan oleh Ketua Pansel untuk kemudian mengikuti tahapan tes berikutnya.

Jajang menambahkan, seleksi terbuka ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan Kadishub yang saat ini kosong. Karena Kadishub sebelumnya meninggal dunia. Dasar seleksi jabatan ini adalah UU nomor 5 tahun 2014 tentang Aparat Sipil Negara, PP nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil (PNS) dan surat dari ketua komisi ASN nomor B-2704/KASN/10/2017 tentang rekomendasi rencana seleksi terbuka JPT pratama di lingkungan Pemkab Karawang.“Kami berharap siapapun yang mengisi jabatan Kadishub merupakan yang terbaik dari yang baik,” pungkasnya.(cr2/ds)

No Nama Pejabat Jabatan
1. Drs. Maman Suryaman Camat Telukjambe Barat Karawang
2. Dr. Rakhmat Gunadi, M.Pd Sekretaris Satpol PP Karawang
3. Arief Bijaksana Maryugo, S.IP Kepala Bagian Kerjasama Daerah Karawang
4. H. Nunu Nugraha, SE Sekretaris Dishub Karawang
5. H. Sujana Ruswana, SH. MH Kepala KesbangPol Karawang
6. Drs. Herry Heryadi, M.Si Kepala Bagian Perekonomian Karawang
7. Drs. Jajat Kusnadi Sekretaris Disdukcapil Karawang

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.