Minggu, 24 Jun 2018

Jailangkung 2 Siap Hibur Penonton Saat Lebaran di Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Film horor Indonesia dijadwalkan akan meramaikan hari raya idul fitri tahun ini. Salah satu yang akan tayang adalah film "Jailangkung 2" yang merupakan serial lanjutan dari "Jailangkung" besutan dua sutradara kenamaan, Jose Purnomo dan Rizal Mantovani.

Di serial pertamanya tersebut, film Jailangkung sukses merebut perhatian masyarakat. Namun, apakah film ini bisa mengulang kesuksesan film sebelumnya? seperti diketahui, selain Jailangkung 2, dua film horor lainnya yang dijadwalkan main di hari yang sama.

"Kita sih optimis aja sih ya. Film horor itu jarang ada yang ga laku karena masih mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Meski ada saingan, itu enggak akan jadi beban buat kita," ungkap, Hannah Al Rashid saat diwawancarai wartawan di jumpa pers Mall KCP Karawang, Jumat (8/6) sore.

Hanna bahkan mengatakan, film horor yang tayang di hari lebaran adalah sesuatu yang menarik. Biasanya, penonton Indonesia sudah terlanjur mengidentikan hari lebaran dengan film drama komedi atau religi.

"Justru semakin banyak segmen film kan semakin bagus. Penonton jadi semakin punya banyak pilihan. Engga jenuh film yang itu-itu aja," katanya.

Sepertinya, optimisme para pemain Jailangkung 2 untuk merebut hati penonton di hari lebaran nanti cukup terbukti. Pasalnya, ratusan penggemar yang memadati Mall KCP sejak siang hari, tidak beranjak hingga idola mereka Jefri Nichol, Amanda Rawles, dan Hannah Al Rashid naik ke atas panggung dan menyapa penggemarnya.

Penasaran seperti apa seramnya hantu di film Jailangkung 2? Tunggu tayangnya 15 Juni 2018 mendatang.(ars/ris)

Read 37 times
MORE

Lakukan Pungli di Tempat Wisata, 6 Orang Ditangkap Polres Karawang

Lakukan Pungli di Tempat Wisata, 6 Orang Ditangkap Polres Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Kepolisian Resort Karawang berhasil mengamankan enam...