Sabtu, 22 September 2018

Jalin Silaturahmi, Pemkab Bekasi Buka Puasa Bersama dengan Media

CIKARANG UTARA, TVBERITA.CO.ID– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melalui Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan Insan Pers yang bertugas di Wilayah Kabupaten Bekasi.

Kepala Sub Bagian Humas Bagian Humas dan Protokol Setda Kab Bekasi, Rhamdan Nurul Ikhsan dalam sambutannya mengatakan, dalam bulan Suci Ramadhan yang berbahagia melalui kegiatan buka bersama wartawan dengan unsur Pemkab Bekasi. Merupakan kegiatan kebersamaan sebagai mitra demi penyampaian informasi kepada masyarakat untuk mensosialisasikan program program yang dilaksanakan Pemda Bekasi.

Dirinya menambahkan, memasuki 10 hari terakhir di Bulan Suci Ramadhan ini, pihaknya mengajak para wartawan untuk dapat menjalankan ibadah puasa sampai pada waktunya untuk mencapai 1 Syawal 1439 Hijriah.

”Kami atas nama Pemkab Bekasi, sangat senang dan berbahagia, semoga kegiatan ini dapat terus menjadi partner Pemkab Bekasi sebagai bagian social control serta penyambung informasi kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Bekasi,”ujarnya disela sela kegiatan buka puasa bersama, Kamis (7/6).

Rhamdan berharap, para jurnalis di Kabupaten Bekasi dapat terus meningkatkan profesionalisme sebagai jurnalis dengan etika profesi yang diemban sebagai fungsi control untuk mengedukasi masyarakat melalui informasi yang disebarkan kepada khalayak public.

”Jadi tujuan kegiatan kebersamaan melalui buka puasa bersama ini. Kami yakin dapat meningkatkan hubungan kolegial yang baik antara media dengan pemerintah, dan juga dapat mempererat silaturahmi yang mungkin dalam pelaksanaan dan tugas dan fungsi masing masing. Baik wartawan maupun pemerintah demi kepentingan masyarakat,”tutupnya.(gil/ris)

MORE

Melarikan Diri ke Sumatera, Pelaku Pembunuhan Bocah di Karawang Ditangkap

Melarikan Diri ke Sumatera, Pelaku Pembunuhan Bocah di Karawang Ditangkap

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Polres Karawang bergerak cepat melakukan penyelidikan...