Senin, 10 Desember 2018

Jamu Ridwan Kamil, Jalanan Bekasi Bisa Mulus Lagi

BEKASI TVBERITA.CO.ID-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, atau Kang Emil, melakukan gebrakan baru. Jika jalan di desa-desa Jawa Barat mengalami kerusakan kini Anda dapat dengan mudah melaporkannya pakai JAMU.

 

Tentunya ini bukan minuman, JAMU adalah program yang digagas oleh Ridwan Kamil, kependekan dari Jalan Mulus (JAMU). Program yang bertujuan untuk memperbaiki jalanan jalanan rusak yang ada di wilayah Jawa Barat, cukup dengan melaporkannya secara online atau offline.

Caranya adalah warga cukup laporkan keluhan ini ke kepala desa setempat atau bahkan Anda dapat dengan mudah memberikan informasi secara informal dengan menuliskan nama desa yang mengalami kerusakan jalan di kolom komentar instagram pribadi milik Kang Emil @ridwankamil.

"Hasil informal virtual ini akan dikroscek dengan ajuan formal. Informasi yang valid akan segera diprioritaskan untuk segera diaspal. #JabarJuara #IndonesiaHebat". Sontak kemudahan Program Jamu ini mendapat respon positif dari warga net. Hingga saat ini terdapat 127 lebih like dan mendapat 11.494 komen netizen yang memberikan alamat lengkap desa mereka yang mengalami kerusakan jalan.

Sebelumnya diberitakan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Maritim Luhut Binsar Pandjaitan untuk membahas beberapa rencana dan aksi di tahun 2019 mendatang. Satu di antara pembahasannya adalah membuat kondisi Sungai Citarum lebih baik.(KB)

MORE

Dalam Era Revolusi 4.0, Paradigma Perlindungan Pekerja Perlu Diubah

Dalam Era Revolusi 4.0, Paradigma Perlindungan Pekerja Perlu Diubah

JAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Selain berdampak trehadap perubahan model bisnis, perke...