Beranda Regional Ketua PAN ke Pemda Karawang: Tidak Usah Bosan dengan Kritik

Ketua PAN ke Pemda Karawang: Tidak Usah Bosan dengan Kritik

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Karawang, Bambang Maryono, memberikan pendapatnya terhadap banyaknya kritik kepada kinerja pemerintah daerah Kabupaten Karawang saat ini, baik melalui pemberitaan mau pun media sosial.

Menurutnya, Bahwa pemerintahan saat ini harus dapat menerima, mendengar dan mempertimbangkan setiap respon publik yang ditujukan terhadap kinerja pemerintah. Jika perlu, lanjutnya, dalam waktu tertentu respon yang diberikan masyarakat pun turut dilaksanakan jika memang itu ada kebaikannya.

“Mengikuti respon publik terhadap kinerja pemerintah saat ini, saya juga ingin memberikan pendapat, agar pemerintah tidak usah jengah dengan kritik. Pemerintah daerah kan bisa melakukan klarifikasi terhadap semua itu,” ulasnya.

Dikatakannya, semakin banyak orang berkomentar maka semakin banyak rasa memiliki publik terhadap kabupatennya. Semakin besar keperduliannya terhadap Kota Karawang yang dicintai.

Kepada TVBERITA.CO.ID yang ditemui beberapa waktu lalu, Bambang juga menuturkan, dirinya sebagai ketua DPC PAN Karawang yang merupakan bagian dari partai koalisi pemerintahan terpilih saat ini.

Diajak ataupun tidak demi kebaikan masyarakat Karawang, ia siap memberikan masukan-masukan yang baik berupa gagasan ataupun pemikirannya. Terlepas nantinya diterima atau tidak.

“Intinya, pemerintah jangan alergi dengan kritikan publik, kritik itu penting untuk memperbaiki kebijakan karena belum tentu pemerintah selalu benar,”pungkasnya.(nna/ris)