Sabtu, 22 September 2018

Ketua PKK Cirejag Berbagi Kebahagiaan dengan 800 Warga

JATISARI, TVBERITA.CO.ID- Ketua PKK Desa Cirejag Kecamatan Jatisari, Hadijah dan Kepala Desa Cirejag Dadang Supriatna berbagi kebahagian jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah kepada 800 warga Desa Cirejag ,Minggu (10/6) di kediamannya.

Menurut Hadijah bahwa pemberian beras untuk warga sudah menjadi agenda rutin setiap jelang Hari Raya Idul Fitri setiap tahunnya.

"Alhamdulilah setiap tahun kita selalu berbagi kebahagiaan buat warga. Meskipun tidak maksimal tapi dapat bermanfaat bagi warga. Ya itung-itung buat bikin ketupat lebaran beras tersebut," kata Istri Kepala Desa Cirejag kepada KORAN BERITA.

Dikatakannya, yang lebih adalah pembagian beras tersebut untuk menjalin kebersamaan dengan masyarakat agar lebih dekat lagi.

"Intinya menjalin kebersamaan dalam berbagi kebahagian bagi warga. Di bulan puasa yang barokah ini," ujarnya.

Senada disampaikan Kepala Desa Cirejag, Dadang Supriatna. Berbagi kebahagian itu tidak ditentukan besar kecilnnya melainkan untuk meningkatkan lagi rasa empati sosial di tengah lingkungan masyarakat.

"Ya kita ingin terus mengajak warga agar terus berpacu dalam kebaikan. Karena berbahagia bersama itu akan menumbuhkan spirit kebersaman ditengah masyarakat,"katanya.

Sementara itu Kepala Dusun Karajan RT 05/02 Desa Cirejag, Ali Sumarno merasa senang karena warganya setiap tahunnya dapat bantuan beras setiap jelang Hari Raya Idul Fitri.

"Warga sangat senang pada saat menerima bantuan beras dari Kepala Desa dan Ketua PKK Desa Cirejag. Kedepannya agenda tersebut harus tetap dipertahankan. Menabung kebaikan akan mendapat pahala dari Allah SWT, "singkatnya.(dej/ris)

MORE

Melarikan Diri ke Sumatera, Pelaku Pembunuhan Bocah di Karawang Ditangkap

Melarikan Diri ke Sumatera, Pelaku Pembunuhan Bocah di Karawang Ditangkap

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Polres Karawang bergerak cepat melakukan penyelidikan...