Beranda Regional Kreatif Bersama Lagoon Avenue Bekasi Beri Inspirasi Positif untuk Anak Muda

Kreatif Bersama Lagoon Avenue Bekasi Beri Inspirasi Positif untuk Anak Muda

BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Mall yang memiliki visi misi lifestyle dengan bangga dan senang, dan akan terus mendukung generasi muda yang berbakat dan kreatif.

Hal tersebut diungkapkan oleh SPV Event & Promotion Lagoon Avenue Bekasi, Elza Syafitri di sela-sela fashion show, bertempat di Atrium Lagoon Avenue Bekasi, yang berlokasi di wilayah Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan.

“Jujur, kami merasa senang dapat memberikan wadah bagi para insan kreatif untuk menunjukkan kreativitasnya, seperti saat ini para anak muda menunjukan bakatnya dalam peragaan fashion show dari hasil karya nyatanya,” ungkap Elza Safitri kepada Harian Berita Bekasi.

Pihaknya akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan inspirasi positif bagi warga Kota Bekasi dan sekitarnya. Lagoon Avenue Bekasi, sebuah lifestyle mall baru di kota Bekasi yang berada di kawasan Superblok Grand Kamala Lagoon seluas 28 Ha.

“Mall ini ditunjang dengan berbagai experience untuk memanjakan para pengunjung seperti koi pond, piano stairs, dan rainforest terrace,” jelasnya.

Lagoon Avenue Bekasi hadir dengan berbagai macam tenant menarik demi menunjang kebutuhan lifestyle pelanggan di antaranya, CGV Cinemas, JYSK, Hero Supermarket, Funworld, Miniso, dan masih banyak lainnya.

Berbentuk sebuah fashion show dan ekshibisi bertajuk “SELFORE: Self Exploration”, Lagoon Avenue Bekasi, Lifestyle Mall yang berlokasi di kawasan superblok Grand Kamala Lagoon bekerja sama dengan Akademi Seni Rupa dan Desain (Asride) ISWI menggelar acara fashion show pada bulan Maret 2018 ini bertempat di Atrium Mall.

Desainer berbakat Leni Agustin mengungkapkan, acara tersebut juga sekaligus menjadi acara graduation show bagi para siswa ISWI yang kini berada di tingkat akhir.

“Seperti pada acara graduation show sekolah mode lainnya, para siswa tingkat akhir ISWI diharuskan memperlihatkan presentasi koleksi busana konsep yang mengungkapkan ekspresi kreativitas siswa tanpa mengabaikan keinginan pasar,” kata Leni Agustin.

Panggung peragaan busana semakin semarak dengan hadirnya Lenny Agustin, yang ikut menampilkan hasil karyanya dengan mengundang Aming sebagai guest star model.

Desainer berbakat yang unik dengan sejuta inspirasi dan penuh warna ini merupakan alumni dari Asride ISWI.

“Koleksi dan show kelulusan ini boleh dianggap sebagai bagian dari tanggung jawab Asride ISWI dalam mempersiapkan lulusan yang mampu menjawab tuntutan zaman.

Di ISWI juga ditekankan agar keinginan pasar pun selalu dijadikan bahan pertimbangan saat mendesain,” ungkap Leni pemilik label Lennor dan Waw ini.

Acara dimeriahkan dengan pameran dan bazaar juga lomba ilustrasi mode yang terbagi menjadi dua kategori yaitu kategori busana sehari-hari (ready to wear) dan kategori busana pesta (haute couture). Para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa beasiswa kuliah di Asride ISWI.

“Saya ingin perempuan harus terus berkarya, terus bermimpi, dan mengejar karier. Tanpa meninggalkan nalurinya, sebagai seorang istri, dan ibu,” pungkasnya. (ais/fzy)