Kamis, 18 Oktober 2018

Laga Perdana Liga 2, Persika Bantai Cilegon United

KARAWANG,TVBERITA.CO.ID - Persika Karawang mengawali laga perdana pada kompetisi Liga 2  Indonesia dengan mulus. Pertandingan pertama melawan tim favorit Cilegon United FC, Rabu (25/4/2018) Persika mampu mencetak empat gol tanpa balas.

Empat gol dicetak masing-masing Rudiyana dua gol di babak pertama, keduanya melalui sundulan kepala. Dua gol selanjutnya dicetak oleh dua gelandang Ade Suhendra dan Tamsil Sijaya di babak ke dua.

Kemenangan ini disambut baik oleh Pelatih Kepala Persika Karawang, Ricky Nelson. Menurut RN, pemain sudah menunjukkan permainan sesuai skema yang ia perintah. Namun, RN juga menekankan terhadap para pemain agar tidak larut dalam euforia kemenangan.

"Kami bersyukur atas hasil ini. Ini awal yang baik. Cukup sampai disini euforianya. Besok masih banyak lawan-lawan yang lebih tangguh," kata RN di hadapan wartawan saat sesi press conference usai pertandingan.

Meski demikian, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diperbaiki. Sehingga ia tetap memberikan porsi latihan ekstra terhadap pemain.

"Yang jelas masih banyak sisi yang harus diperbaiki. Ke depan kita harus lebih kerja keras agar tak kehilangan poin di setiap pertandingan," ujarnya.

Sementara Kapten Persika, Aang Suparman menuturkan, meski berhasil meraih kemenangan, ia dan kawan-kawan tak mudah meraih kemenangan pada laga sore tadi.

"Karena ini pertandingan pertama. Tapi alhamdulillah teman-teman bisa bermain dengan tenang dan menjalankan instruksi pelatih. Insya Allah kita terus bekerja keras demi Persika,"  kata Aang. (ds)

MORE

Janji Dinikahi Via Facebook, TKW Karawang Tertipu Rp 150 Juta

Janji Dinikahi Via Facebook, TKW Karawang Tertipu Rp 150 Juta

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Seorang tenaga kerja wanita yang bekerja di Qatar, Mar...