Beranda Regional Lanjutkan Program, Jamaludin Siap Maju di Pilkades Sampalan

Lanjutkan Program, Jamaludin Siap Maju di Pilkades Sampalan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Memasuki Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Nopember 2018 mendatang, sejumlah Kades Petahana siap untuk kembali memperebutkan tabuk pimpinan desa.

Berbagai program disampaikan kepada masyarakat untuk menjaring aspirasi masyarakat agar kembali memberikan dukungan. Seperti yang dilakukan Kades Petahana Desa Sampalan, Jamaludin, kembali maju dalam Pilkades dirinya bertekad untuk melanjutkan pembangunan demi mewujudkan tujuan membangun masyarakat.

Dia mengatakan, dalam misinya dia akan menempatan agama sebagai sumber motivasi dan inspirasi, serta meningkatkan silahturahmi dan komunikasi dengan komponen masyarakat.

Untuk mewujudkannya, dia akan lebih meningkatkan profesionalisme perangkat desa sebagai pelayan masyarakat. Ditambah meningkatkan pemberdayaan masyarakat dari seluruh kekuatan ekonomi, sosial budaya, pertahanan dan keamanan.

“Peningkatan kesadaran masyarakat terhadap pendidikan, kesehatan akan gecar kita lakukan, demi terwujudnya masyarakat yang cerdas dan sehat,” ungkapnya.

Niatnya untuk melanjutkan pembangunan Desa yang belum rampung seluruhnya, menjadi dasar dirinya mencalonkan kembali menjadi kepala desa.

Menurutnya masih banyak pekerjaan rumah (PR) pembangunan yang harus di selesaikan. Peningkatan sarana prasarana infrastruktur tranportasi jalan (japak, kalung), pendidikan (PUD dan TPA) serta sarana kesehatan (Posyandu) masih butuh peningkatan.

“Intinya semua program yang saat ini berjalan, kedepannya akan lebih kita tingkatkan, demi meningkatkan kemakmuran warga,” pungkasnya.(yay/ris)