Kamis, 22 November 2018

Layani Masyarakat, Pemkot Gandeng BPN Kota Bekasi

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Pelayanan masyarakat terus berjalan. Ditambah lagi dengan hadirnya Mall Pelayanan Publik (MPP) kedua di Plaza Pondok Gede, Pemerintah Kota Bekasi menggandeng Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bekasi di dalam MPP Pondok Gede.

"Kita sengaja rangkul juga dari BPN agar setara dengan Polres Metro Bekasi untuk diturunkan di Mall Pelayanan Publik untuk memudahkan masyarakat Pondok Gede membuat sertifikat tanah," ungkap Rahmat Effendi kepada Berita Bekasi, Selasa (6/11/18).

Kepala ATR/BPN Kota Bekasi, Muhammad Irdan menyambut niat baik ini. “Di tahun 2018 ini, kita dan pemerintah daerah sama-sama bekerja dan terus meningkatkan pelayanan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi. Harapan dari BPN Kota Bekasi sendiri. Dan akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," katanya. Menurutnya, birokrasi pelayanan di kantor BPN ada alur-alur pelayanan dan sudah ada SOP-nya, tinggal saat ini harus terus meningkatkan lagi kedisiplinan, agar sesuai dengan memenuhi standar itu.

 "Kita bisa memenuhi kepuasan masyarakat Kota Bekasi secara umum dalam pembuatan sertifikasi pertanahan. Ini salah satu cara memudahkan pelayanan warga, agar tidak susah, tidak repot, cukup datang ke MPP semua kelar dengan cepat," tegas Muhammad Irdhan. Lebih lanjut, Irdan sangat mengapresiasi Wali Kota Bekasi karena di pengujung akhir tahun 2018 ini telah menggandeng BPN Kota Bekasi untuk hadir dalam melayani masyarakat di MPP. (asm/fzy)

MORE

Heboh Video Mesum Siswi, Satpol PP dan Polisi Diminta Razia Hotel Melati

Heboh Video Mesum Siswi, Satpol PP dan Polisi Diminta Razia Hotel Melati

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Pasca terungkapnya video mesum anak sekolah dan kasus-...