Kamis, 22 November 2018

Lucky Hakim: PAN Dipastikan Tidak Dapat Kursi

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Artis yang juga mantan Kader Partai Amanat Nasional (PAN), Lucky Hakim, memastikan partai yang diketuai oleh Zulkifli Hasan itu, tidak akan mendapat kursi perwakilan di DPR RI dari Kota Bekasi, pada Pileg 2019 mendatang.

“Saya pastikan, PAN di sini tidak mendapatkan kursi perwakilan DPR RI,” cetusnya kepada Berita Bekasi baru-baru ini saat di temui di Hotel Merbabu, Jalan Cut Mutia, Sepanjangjaya, Kota Bekasi. Menurutnya, hal ini akan menjadi tantangan PAN, setelah dirinya pindah ke lain partai untuk Pileg 2019. Saat ini Lucky kembali mencalonkan diri untuk perhelatan Pileg 2019 di DPR RI melalui dapil Bekasi-Depok.

“Suara PAN kemarin cuma setengah dari suara saya, mereka (PAN) tidak dapat suara dan itu tantangan bagi kader-kader PAN untuk memperjuangkan kursi DPR-RI,” ujarnya. Lucky meyakini, melalui Nasdem, dia akan memperoleh suara 100.000 untuk DPR RI 2019.

Saat 2014 lalu, melalui PAN, suara yang diperoleh dari pesinetron ini, hanya 57.800. “Waktu itu hanya main-main, Alhamdulillah dapet segitu. Kali ini saya serius untuk mendapatkan 100.000 suara,” tandasnya. Lucky menilai, Nasdem adalah partai yang bersih. Melalui partai yang dipimpin Surya Paloh itu, ia tidak sama sekali mengeluarkan mahar. Dia membantah adanya aliran dana yang sempat diisukan beberapa waktu lalu. Menurutnya, itu tidak benar.

Lucky pun akan memberikan Rp 5 miliar, bagi siapa saja yang bisa membuktikan hal tersebut. "Untuk 5 miliar itu isu doang, kalo bisa buktikan silakan, saya kasih 5 miliar jika bisa membuktikan itu. Makanya di Nasdem itu kita punya slogan tanpa mahar," bantahnya. (cr1/fzy)

MORE

Heboh Video Mesum Siswi, Satpol PP dan Polisi Diminta Razia Hotel Melati

Heboh Video Mesum Siswi, Satpol PP dan Polisi Diminta Razia Hotel Melati

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Pasca terungkapnya video mesum anak sekolah dan kasus-...