Kamis, 19 Juli 2018

Manjakan Pengunjung, Wonderland Hadirkan Promo dan Event di Bulan Juli

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Wonderland Adventure Waterpark bulan ini kembali mengeluarkan promo terbarunya. Promo yang hadir bulan Juli ini bertemakan Wonderland Art Sport and Fest. Dalam promo ini terdapat dua event di dalamnya yaitu Endurance Body Squad dan juga WAW Fest 3 yang keduanya akan hadir di bulan Juli ini.

Untuk Endurance Body Squad yaitu lomba daya tahan tubuh dengan melakukan aktivitas push up dan juga squat jump sebanyak mungkin dalam waktu yang telah ditentukan oleh pihak panitia.

Pada Lomba daya tahan tubuh ini berhadiah Rp1 juta untuk juara pertama, Rp 500 ribu untuk juara kedua dan juga Rp300 ribu untuk juara ketiga yang akan diadakan pada tanggal 22 Juli 2018 dengan biaya pendaftaran senilai Rp 55 ribu.

“Promo bulan ini mempunyai tema khusus sport dan juga festival berbeda dengan bulan-bulan yang lalu” ujar Markom Wonderland Adventure Waterpark, Hibar Ilhamsyah.

Untuk event yang kedua yaitu WAW Fest 3 adalah Festival Kabaret ketiga yang merupakan terbesar di Jawa Barat dengan tema pesona Indonesiaku dengan total hadiah senilai Rp10 juta. WAW Fest 3 ini akan diadakan pada tanggal 29 juli 2018. “Festival Kabaret ini merupakan terbesar di Jawa Barat” ujar Hibar.

Tidak hanya itu saja untuk WonderlandArtSport and Fest ini menghadirkan promo lainnya, diantaranya adalah New Ladies Day yang khusus untuk wanita dengan tiket masuk Rp25 ribu berlaku untuk setiap hari Senin. Kemudian ada juga promo Lucky Day yaitu tiket masuk seharga Rp30 ribu yang berlaku khusus untuk laki-laki setiap hari Jumat.

Selain itu juga ada juga promo member renang 1 bulan khusus wanita hanya Rp150 ribu berlaku untuk periode 16-13 Juli 2018. Lalu ada juga promo live music setiap hari Minggunya dan juga terakhir terdapat promo Senam Sabtu pagi dengan tiket masuk Rp40 ribu setiap Sabtu pagi pukul 07.00-08.00 pada tanggal 14,21 dan juga 28 Juli 2018.(ars/ris)

Read 44 times
MORE

Tidak Jera, Residivis Narkoba Diciduk BNNK Karawang

Tidak Jera, Residivis Narkoba Diciduk BNNK Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Dua orang terduga pengedar narkoba ke kalangan pelajar...