Kamis, 19 Juli 2018

Menunggu Uluran Tangan Dedi, Kakek Asrim Hidup dengan Rutilahu

JATISARI, TVBERITA.CO.ID- Kehadiran Dedi Mulyadi selaku ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat jadi perbincangan warga Kecamatan Jatisari.

Pasalnya, turunnya mantan Bupati Purwakarta langsung ke masyarakat untuk masyarakat miskin di Kecamatan Jatisari dan kecamatan lainnya.

Kepedulian Kang Dedi Mulyadi terhadap kaum miskin agar terus dijalankan. Supaya warga tidak mampu dapat dibantu. Apalagi terkait renovasi rumah tidak layak huni.

Menurut Agus Susanto Kasi Pemerintahan Desa Cikalongsari bahwa kehadiran Ketua DPD Partai Golkar Jabar sangat dinanti di Desa Cikalongsari. Sebab ada salah satu warga Dusun Cikalong RT 01/01 bernama Kakek Asrim(90)kondisi rumahnya perlu dilakukan perbaikan.

"Saya berharap Kang Dedi Mulyadi agar dapat membantu renovasi rumah Kakek Asrim. Ia hidup sendiri dengan kondisi rumah masih dinding bilik bambu," katanya kepada KORAN BERITA, Minggu(8/7) di rumahnya.

Dikatakan Agus, program perbaikan satu hari satu rumah bagi masyarakat miskin yang digelorakan Dedi Mulyadi sangat disambut baik masyarakat. Tentunya adanya program tersebut dapat meringankan beban masyarakat dalam kebutuhan akan rumah layak huni (Rutilahu).

"Sebagai masyarakat saya dukung program satu hari satu rumah perbaikan rumah warga tidak mampu. Dan ini sudah terbukti di Desa Situdam, Kecamatan Jatisari sudah ada yang dibantu langsung oleh Dedi Mulyadi baik tentang kesehatan warga maupun rumah warga yang di bangun,"tandasnya.

Ia berharap rumah Kakek Asrim dapat dibantu juga dalam perbaikan rumahnya. Supaya rumah kakek teesebut dibangun atas bantuan kemanusiaan dari ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat.

"Saya sangat berharap besar. Rumah Kakek Asrim dapat dimasukan daftar perbaikan oleh Kang Dedi Mulyadi," pintanya.

Jika dikabulkan perbaikan terhadap rumah Kakek Asrim sambung Agus. Berarti program bantuan tersebut berjalan secara berkala dari Kang Dedi Mulyadi.

"Jika berkenan agar Kang Dedi Mulyadi dapat merenovasi rumah kakek Asrim," pungkasnya.(dej/ris)

Read 35 times
MORE

Tidak Jera, Residivis Narkoba Diciduk BNNK Karawang

Tidak Jera, Residivis Narkoba Diciduk BNNK Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Dua orang terduga pengedar narkoba ke kalangan pelajar...