Beranda Regional Meriahkan Hari Kartini, Wonderland Geber Promo Spesial

Meriahkan Hari Kartini, Wonderland Geber Promo Spesial

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Dalam rangka ikut meriahkan Hari Kartini Wonderland Adventure Waterpark kembali memberikan promo dan kegiatan menarik.

Seperti Saturday Fun yaitu senam dan sarapan setiap hari Sabtu pagi pukul 07.00-08.00 WIB yang dipandu oleh instruktur professional dari cabang Zumba, Line Dance, Aerobic dan Salsation dengan tiket masuk seharga Rp45 ribu. Lalu ada Ladies Day yaitu program renang murah khusus untuk wanita dihari Senin dengan tiket masuk Rp20 ribu.

Kemudian AOH (After Office Hours) yaitu program renang dan fitness murah dengan harga tiket masuk Rp25 ribu yang berlaku dari hari Senin-Jumat pukul 17.00-21.00 WIB. Live music regular pada setiap hari Minggu dan akhir pekan pukul 10.00-14.30 WIB.

Spesial untuk tanggal 21 April 2018 harga tiket murah khusus untuk wanita dengan seharga Rp21 ribu, di meriahkan Jaipong Festival yang diadakan mulai dari pukul 10.00 sampai dengan selesai.

“Bulan april merupakan bulan untuk memperingati Hari Kartini, demi memperingati hari kartini dan menghormati perjuangannya tersebut, kami akan berikan promo spesial, hanya bayar Rp.21 ribu langsung bisa menikmati seluruh wahana Wonderland. Selain itu juga dimeriahkan oleh Jaipong Festival” ujar Markom Wonderland Waterpark, Hibar Ilhamsyah.

Kemudian promo terakhir akan diadakan Dangdut Competition pada tanggal 22 April 2018.

“Harapan kami agar Wonderland Adventure Waterpark tetap menjadi wahana yang paling diminati oleh warga Karawang, terlebih lagi agar warga Karawang tidak akan pernah bosen datang kesini akan selalu kami perbarui tiap bulannya,” tandasnya.(ars/ris)