Beranda Regional Meriahkan HDKD ke-7, Lapas Karawang Kirimkan 19 Warga Binaan

Meriahkan HDKD ke-7, Lapas Karawang Kirimkan 19 Warga Binaan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Dalam memperingati Hari Darma Karya Dika ke-73 (HDKD) yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2018, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Karawang, melepas 19 orang warga binaannya untuk mengikuti kegiatan pertandingan futsal dan volly di Lapas Cikarang.
 
19 warga binaan Kontingen Lapas Karawang dilepas langsung oleh Kalapas Karawang, dengan didampingi 24 orang pembina untuk melakukan pengawalan keamanan.
 
“Lapas Karawang baru kali ini mengikuti kegiatan tersebut, semoga semuanya berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kalapas Karawang, Iskandar Irianto Basuki, Selasa (16/10/2018).
Perlombaan ini diikuti warga binaan dari Lapas Purwakarta, Bekasi, Subang dan Karawang (Purwabesuka), dengan perlombaan dipusatkan di Lapas Cikarang.
 
Perlombaan dilakukan dalam satu hari, dengan tujuan menjaga kekompakan dan kebersamaan antara warga binaan dari kabupaten lain yang mengikuti perlombaan tersebut.
 “Ini merupakan pertandingan persahabatan dalam rangka Hari Dharma Karya Dika ke-73, diharapkan sportivitas dalam perlombaan” kata Iskandar.(kb)