Kamis, 22 November 2018

Mobil Bentley Model 2019 Dilengkapi WiFi Super Cepat

 

JAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Pelanggan Bentley bisa segera menikmati jangkauan jaringan seluler di dalam mobil tanpa ada gangguan, bahkan saat berada di perjalanan.

Layanan Wi-Fi super cepat ini menggunakan jaringan dengan layanan lebih cepat, seperti 5G dan 6G, yang akan tersedia pada semua model Bentley 2019. Hal itu berkat fitur Advanced Connectivity baru, yang merupakan sistem Wi-Fi dalam mobil pertama di dunia yang super cepat, andal, dan aman. Pabrikan asal Inggris ini mengklaim sistem tersebut dapat mengubah Bentley menjadi kantor berjalan.

Bentley mengatakan sistem ini memungkinkan penumpang mengakses beberapa aplikasi hiburan dan bisnis secara bersamaan dengan kualitas layanan tanpa gangguan, bahkan saat bepergian dengan kecepatan 110 kilometer per jam, termasuk streaming video kualitas tinggi yang dapat diakses untuk beberapa perangkat.

Untuk menikmati fitur tersebut, konsumen harus mengakses Bentley Advanced Connectivity melalui aplikasi khusus di smartphone. Dengan begitu, pengguna dapat menggunakan Bentley Skype serta virtual office application untuk mengakses dan mengedit file saat bepergian, mengadakan konferensi video, dan melakukan beberapa pertemuan, yang semuanya dapat diakses dalam virtual yang aman.

Bentley berkolaborasi dengan Viasat untuk konektivitas di dalam mobil. Hebatnya, Global Communications Company juga menyediakan multichannel virtual private network (VPN), yang mampu mengumpulkan hingga tiga operator jaringan seluler pada satu sinyal super cepat. Sistem konektivitas ini ditempatkan di dalam bagasi, dengan router yang terhubung ke catu daya DC onboard. Router Wi-Fi terhubung dengan broadband, kemudian menghubungkan sistem Bentley ke koneksi Internet.

Bentley Continental GT generasi ketiga baru saja diperkenalkan di Showroom di Jalan Arteri Pondok Indah, Kamis 22 Februari 2018. New Continental GT dipersenjatai dengan mesin TSI W12 berkapasitas 6,0 liter dengan twin turbochanged Bentley.

Mesin ini digabungkan dengan dua-clutch eight speed transmision untuk lebih cepat dan pergantian transmisi yang lebih efisien. Dhani Yahya Brand Director Bentley Indonesia mengatakan kostumer bisa memilih mode sesuai dengan keinginannya.

Mode pengendara bisa dipilih dalam dasbor mobil. "Mobil ini mampu mencapai topspeed 333 kilometer per jam, tentu dengan akselerasi yang bagus," ucapnya saat perilisan Bentley Continental GT generasi ketiga.(kb)

MORE

Heboh Video Mesum Siswi, Satpol PP dan Polisi Diminta Razia Hotel Melati

Heboh Video Mesum Siswi, Satpol PP dan Polisi Diminta Razia Hotel Melati

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Pasca terungkapnya video mesum anak sekolah dan kasus-...