Beranda Regional Nurhasan Mantap Maju Jadi Ketua Gibas Cinta Damai Karawang

Nurhasan Mantap Maju Jadi Ketua Gibas Cinta Damai Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Paska adanya kekosongan jabatan Ketua Umum Gibas Cinta Damai Resort Karawang, DPP Gibas Cinta Damai mengambil langkah cepat untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut. 
Pelaksanaan Musyawarah Resort (Musres) Gibas Cinta Damai akan segera dilaksanakan untuk melaksanakan pemilihan Ketua Gibas Cinta Damai Resort Karawang yang baru.
 
Satu nama calon kuat pengganti almarhum Abah Icam, muncul untuk melanjutkan perjuangannya membesarkan organisasi Gibas Cinta Damai.  Setelah mendapat dukungan penuh dari 24 sektor yang ada di Karawang, H Nurhasan SH, MH menyatakan niat kuatnya untuk mencalonkan diri menjadi Ketua Umum Gibas Cinta Damai Resort Karawang periode 2018-2023.
 
“Dukungan dari seluruh jajaran pengurus sektor yang ada di Karawang, membulatkan tekad saya untuk melanjutkan perjuangan membesarkan organisasi Gibas Cinta Damai,” tegas H Nurhasan, SH, MH, Rabu (29/09).
 
Untuk membuktikannya, H Nurhasan, didampingi seluruh perwakilan sektor menyerahkan berkas pencalonan ke DPP Gibas Cinta Damai di Bandung, Rabu (26/09).  Berkas pencalonan tersebut diterima langsung Ketua Umum DPP Gibas Cinta Damai, H Syuhaya Djati Prakasa bersama Sekjend DPP, Agus dan OKK DPP, Hari.
 
“Sampai saat ini, baru H Nurhasan yang sudah resmi mencalonkan diri menjadi Ketua Umum Resort Karawang Gibas Cinta Damai,” terang Sekjend DPP, Agus.
 
Bak gayung bersambut, Panitia Musres Gibas Cinta Damai, segera melakukan langkah cepat untuk melaksanakan Musres secepatnya.  Wakil ketua Panitia Musres Gibas Cinta Damai Karawang, H Toni Damanik, menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan pemilihan Ketua Umum Resort Karawang periode 2018 – 2023.  
 
“Persiapan kami sudah 90 persen siap untuk melaksanakan Musres Gibas Cinta Damai Resort Karawang, waktu tempat sudah kita tetapkan,” ungkap H Toni Damanik.
 
Lebih lanjut dia mengatakan pelaksanaan Musres sendiri direncanakan akan dilaksanakan pada hari Minggu (30/09/2018) di Hotel Swiss Bell In, Karawang.  
 
Dalam tahapannya dia mengatakan sejauh ini baru satu calon yang sudah mendaftarkan diri ke DPP Gibas Cinta Damai.  Sesuai tahapan menurutnya panitia masih menunggu adanya calon yang ingin mendaftar sampai hari Jumat (28/09/2018).
 
“Untuk calon yang ingin mendaftar kami masih menunggu sampai hari Jumat, dan itupun calon harus menyerahkan berkas langsung ke DPP,” tegasnya.
 
Sementara itu, Ketua Sektor Tirtajaya, Gibas Cinta Damai, Bagas, menyatakan dukungannya untuk memilih H Nurhasan sebagai Ketua Umum Resort Karawang, pengganti almarhum Abah Icam. 
 
Menurutnya H Nurhasan merupakan orang yang tepat untuk memajukan organisasi Gibas Cinta Damai, khususnya Karawang.  Kharisma dan jiwa kepemimpinannya sangat cocok untuk memimpin seluruh jajaran Gibas Cinta Damai, Resort Karawang.
 
“Kami sangat mendukung pak H Nurhasan untuk memimpin Gibas Resort Karawang,” tegasnya.(yay/ris)