Kamis, 18 Oktober 2018

Pelajar Dibacok Hoax di Karawang, Polisi Buru Pelaku

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Dua pelajar SMP dibacok di Dawuan Cikampek, Selasa (24/4). Informasi tersebut ramai dibahas di media sosial.

Mengetahui informasi tersebut, Kapolres AKBP Hendy F Kurniawan langsung menerjunkan tim identifikasi. Setelah ditelusuri ternyata kejadian pembacokan tersebut hoax.“Kami pihak kepolisian responsif mendengar informasi pembacokan di daerah Cikampek tersebut,"ujarnya.

Langkah awal yang dilakukan pihak kepolisian, dengan melakukan olah TKP di Jl. Raya A. Yani depan Mesjid Al Ikhlas, dekat Mall Cikampek Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang. Selanjutnya memeriksa korban yang berinisal F (15), D (15).

Keduanya mengalami luka memar di bagian wajah dan kepala. Menurut keterangan saksi, saudara L (19) dan AG (16) saat korban mengendarai kendaraan sepeda motor Honda Supra X Nopol T-5412-FQ dari arah Cikampek menuju arah Karawang. Tepatnya di TKP, diduga berserempetan dengan kendaraan tidak dikenal. Kemudian korban yang berboncengan bertiga tersebut terjatuh menabrak tiang, tersungkur ke saluran air.

"Dalam kejadian tersebut mengakibatkan 2 orang korban mengalami luka, dibawa ke RS Karya Husada Cikampek dan 1 orang Pelajar tidak mengalami luka,"katanya.

Sampai saat ini Polisi tengah mengumpulkan teman-teman korban di Mapolsek Cikampek, dan belum ada bukti bahwa korban dibacok sesuai dengan informasi yang beredar di salah satu forum informasi di jejaring facebook.

"Kami masih telusuri siapa pelaku penyerempetan tersebut. Dan kami mengimbau agar ini dijadikan pelajaran bahwa orang tua harus melarang anak di bawah umur dan tidak memiliki SIM untuk tidak menggunakan kendaraan sesuai dengan peraturan yg berlaku. Kami akan tindak tegas jika memang pelaku sengaja melakukan penyerempetan terhadap korban,"tegasnya.(kb/tbr)

MORE

Bupati Cellica Imbau Aparat Tekan Peredaran Narkoba di Desa - desa

Bupati Cellica Imbau Aparat Tekan Peredaran Narkoba di Desa - desa

Karawang, TVBERITA.CO.ID- Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana membuka...