Kamis, 21 Februari 2019

Pemeran Laki-laki di Video Porno Karawang, Ditetapkan Tersangka

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Polisi menetapkan M (19), mahasiswa di Indramayu sebagai tersangka tunggal kasus persetubuhan anak di bawah umur dalam video berdurasi dua menit yang sedang viral di Karawang, Rabu  (21/11).
Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, dalam ekspose di aula Mapolres Karawang menuturkan, rekaman persetubuhan diambil bulan Juli 2018 di sebuah hotel Karawang. Bulan Oktober 2018, rekaman persetubuhan M dan korban AR yang berstatus pelajar kelas 12, di sebuah sekolah negeri Karawang, tersebar di lingkaran teman korban.
 
Suatu ketika, AR minta M mengirim video persetubuhan yang direkam menggunakan kamera profesional DSLR ke ponsel miliknya. Ternyata, ada rekan AR, inisial D yang memindahkan rekaman itu ke ponsel miliknya. Rekan korban yang lain, S, memutar rekaman video itu melalui proyektor di dalam kelas disaksikan pelajar satu kelas.
 
"Rekannya S yang mempertontonkan di kelas menggunakan proyektor. Dan ada beberapa lagi yang mengirimkan ke teman-teman lain. Dan ini sedang kita lakukan identifikasi siapa saja yang memang memiliki niat menyebarkan video tersebut," kata Kapolres.
 
Pelaku M mengatakan, ia baru sekali merekam aksi persetubuhannya dengan korban. Saat ini pelaku M harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum. (fzy)
MORE

Siswi SMP Karawang Trauma Setelah Bertemu Dua Pria Eksibisionis di Halte

Siswi SMP Karawang Trauma Setelah Bertemu Dua Pria Eksibisionis di Halte

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Bunga (15) bukan nama sebenarnya, masih terlihat shock...