Rabu, 21 November 2018

Pemkab Anggarkan 3,7 Milyar Lebih untuk Jaringan Irigasi Situdam

JATISARI, TVBERITA.CO.ID- Adanya pembangunan fisik DAK Fisik Penugasan Bidang Irigasi Prioritas Daerah Peningkatan Jaringan Irigasi di wilayah Desa Situdam sempatan dipertanyakan warga keberadaan papan proyek.

Setelah dikonfiramasi langsung kepada Kepala Desa Situdam, Iwan Kurniawan bahwa papan proyek sudah di pasang di Dusun Kalensinem. Namun mungkin warga yang lain melihat sehingga di pertanyakan papan proyeknya.

Menurut Kepala Desa Situdam, Iwan Kurniawan bahwa proyek pengerjaan peningkatan jaringan irigasi di wilayah Desa Situdam itu proyek dari Dinas PUPR Karawang senilai Rp.3.737.426.000.

"Bisa dilihat dipapan proyek tersebut yang mengerjakannya adalah PT. Quantum Inti Utama pelaksana proyeknya,"katanya kepada KORAN BERITA, Kamis(13/9).

Dikatakan Kades Iwan Kurniawan, biasanya pemasangan papan informasi proyek di pasang di tempat strategis pengerjaan proyek supaya mudah dilihat warga yang ingin mengetahui pengerjaan proyek dari sumber anggaranya.

"Jelas yah sekarang ,papan proyeknya ada. Kemudian kalender pengerjaan sudah tertera dan nominal anggaran yang terserapnya," tandasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang mempertanyakan adanya papan proyek. Berarti warga peduli terhadap adanya pembangunan fisik.

"Saya haturkan terima kasih kepada warga yang mempertanyakan adanya papan proyek pengerjaan pembangunan fisik. Supaya warga lainnya juga mengetahui secara gamblang dan jelas sumber anggarannya,"ungkapnya.(dej/ris)

MORE

Festival Marching Band Wonderland Waterpark Karawang

Festival Marching Band Wonderland Waterpark Karawang

KARWANG TVBERITA.CO.ID- Marching band festival yang diadakan oleh Wonderland Adv...