Senin, 15 Oktober 2018

Pengurus Dewan Masjid Karawang Resmi Dilantik, Ini PR Mereka

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Karawang periode 2018- 2022, Kamis (11/10/2018) secara resmi dilantik.

Pelantikan ini, disaksikan oleh Kapolres Karawang, Ketua PCNU Karawang, Ketua MUI, Assisten Daerah, Perwakilan Kodim dan sejumlah tamu undangan di Aula Husni Hamid. Pelantikan tersebut melalui pembacaan Surat Keputusan (SK) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Jawa Barat.

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri mengatakan, terdapat banyak 'PR' kedepan yang harus di selesaikan oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI) Karawang. Terutama memperbaiki masjid agar memberi manfaat kepada khalayak orang.

"Kita ingin masjid membawa manfaat bagi semua khalayak dengan revitalisasi fungsi masjid sesungguhnya," ujar Acep yang juga Kadis PUPR Karawang.

Dikatakan Acep, Masjid harus dijadikan sebagai tempat berkumpul dan harus melakukan kegiatan positif, yang berbau nuansa Islam dilingkup Masjid tersebut. Bahkan DMI Karawang sendiri akan memberi imbauan seluruh pengurus masjid di seluruh Kecamatan agar netral dalam perhelatan Pileg maupun Pilpres 2019 mendatang.

"Habis pelantikan kita akan konsolidasi bersama pengurus dan mengimbau kepada seluruh masjid di Karawang agar tidak menggunakan masjid sebagai tempat kampanye politik praktis," pungkasnya.(KB)

 

MORE

Kasus Buruh di Purwakarta, Dedi Mulyadi Siap Pasang Badan

Kasus Buruh di Purwakarta, Dedi Mulyadi Siap Pasang Badan

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Ketua Dewan Penasihat PP KSPSI Dedi Mulyadi berkomit...