Sabtu, 22 September 2018

Penuh Gaya, H&M Departemen Store Hadir di Kota Bekasi

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Untuk merayakan keceriaan masyarakat Bekasi di bulan septermber, H&M Departemen Store membuka gerai pertama di pusat perbelanjaan Grand Galaxy Mall Bekasi, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, pada Jumat lalu.

Country Manager H&M, Mr. Anil Malhotra menyampaikan, gerai ini merupakan toko ke-28 di Indonesia. Lebih dari 250 pecinta fashion mengantre selama beberapa jam di luar toko menunggu dibukanya toko H&M yang menawarkan fashion dan diskon.

“H&M juga ada penawaran spesial untuk pelanggan H&M pada hari pembukaan ini," ucapnya.

Communication Manager & Pres Departement, Karina Soegarda menambahkan, di hari pembukaan, pembeli hari pertama sampe ke-10 dalam antrean mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 1.000.000.

Pembeli ke 11 s/d 50 mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 50% dengan pembelian sampai dengan Rp 700.000, dan pembeli ke 51-200 mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 30% dengan pembelian sampai dengan Rp 400.000.

“H&M Grand Galaxy Park menampilkan produk ribuan fashion dan penampilan stylish untuk perempuan, laki-laki, dan anak-anak. Apalagi H&M hadir di mall yang ada di tengah-tengah perumahan elit, dan itulah menjadi target kami hadir di Kota Bekasi,” tuturnya. (asm/fzy)

MORE

Melarikan Diri ke Sumatera, Pelaku Pembunuhan Bocah di Karawang Ditangkap

Melarikan Diri ke Sumatera, Pelaku Pembunuhan Bocah di Karawang Ditangkap

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Polres Karawang bergerak cepat melakukan penyelidikan...