Rabu, 21 November 2018

Peringati HANI, Kapolres Purwakarta Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Sosialisasi PAGN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) di Kabupaten Purwakarta, Mapolres Purwakarta mengajak pemerintah desa, Guru, pesantren dan santri se Kabupaten Purwakarta untuk mencegah peredaran Narkoba di Kabupaten Purwakarta bertempat di Balai Guru Linuhung Purwakarta Selasa (10/7).
Adapun kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB, Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo, Sekdis Pendidikan Kabupaten Purwakarta Didi Garnadi dan undangan lainnya.
 
"Kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berkomitmen dalam pencegahan dan penyalahgunaan Narkoba yang belakangan ini cukup mengkhawatirkan,"jelas Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB.
 
"Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HANI (Hari Anti Narkoba Internasional), kami mengajak peran serta masyarakat untuk mencegah peredaran Narkoba yang efeknya sangat merusak, terutama bila terjadi kepada generasi bangsa,"ujarnya.
 
"Untuk itu peran serta masyarakat untuk memberikan informasi kapada kami, bila masyarakat melihat terjadinya tindak peredaran maupun penggunaan Narkoba yang belakangan ini dikemas dengan beragam bentuk di masyarakat,"tegasnya.
 
"Say No To Drugs, selamatkan generasi bangsa, bersama-sama kita perangi bahaya Narkoba,"pungkasnya.(trg/ris)
MORE

Karang Taruna Kayuringin Jaya Bersih-bersih Rumah Ibadah

Karang Taruna Kayuringin Jaya Bersih-bersih Rumah Ibadah

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara ha...