Jumat, 25 Mei 2018

Peringati Hari Kartini, Toko Mas Puspita Senam Bersama

CIKAMPEK, TVBERITA.CO.ID- Sekitar 200 orang kalangan perempuan berasal dari Cikampek dan sekitarnya semarak melakukan senam pagi bersama di bawah Fly Over Cikampek, Sabtu(21/4). Senam bersama tersebut akan terus dilakukan secara berkala.

Menurut Tanti Puspita pemilik Toko Mas Puspita yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No 23 Cikampek selaku penggagas senam bersama kalangan perempuan. Ia menyampaikan bahwa kegiatan senam bersama akan terus dilaksanakan secara bertahap. Supaya masyarakat mencintai gerakan senam dan olah raga untuk kesehatan badan.

"Kita mengkampanyekan gerakan senam bersama untuk kesehatan masyarakat. Sekaligus dalam memperingati Hari Kartini," katanya kepada KORAN BERITA.

Dikatakan Tanti Puspita, momentum Hari Kartini harus dijadikan landasan kaum perempuan untuk lebih kuat lagi. Karena inspirasi dari pemikiran Kartini bagi perjalanan kaum perempuan Indonesia dapat dirasakan kalangan perempuan sampai zaman sekarang.

"Kita harus banyak belajar pemikiran untuk kemajuan kalangan perempuan dari ibu Kartini. Beliau sosok pejuang perempuan yang mengangkat harkat derajat kaum perempuan Indonesia. Karena Banyak cara untuk mengimplementasikan dari konsep pemikiran ibu Kartini di Zaman Now ini,"ungkap dengan tersenyum

Ia juga menambahkan salah satu aktualisasi agar perempuan kuat adalah dengan cara gerakan kesehatan dan kebersihan lingkungan. Gerakan tersebut sebelumnya telah dilakukan dengan masyarakat Cikampek. Dengan cara membersihkan sampah yang berserakan berada di badan jalan seputar Kota Cikampek.

"Kepedulian kita terhadap kebersihan dan kesehatan lingkungan sudah dilakukan. Sebab kita peduli terhadap lingkungan sekitar," tandasnya.

Gagasan dan ide gerakan sehat dan kebersihan lingkungan sambung Tanti Puspita. Gerakan sehat dan bersih lingkungan sebagai bentuk kepedulian sosial dari Toko Mas Puspita dengan para pelannggan perhiasan yang selama dibangun komunikasi dengan baik dan harmonis.

"Toko Mas Puspita kini genap 25 tahun usianya. Berbagai pelayanan bagi konsumen telah dilakukan. Sebab perhiasan Mas yang di jual dari Toko Mas Puspita Cikampek kualitasnya tidak diragukan lagi dan sudah terpercaya oleh publik. Baik mas 24 karat dan 23 karat yang berkualitas tinggi,"pungkasnya.(dej/ris)

 

Read 38 times
MORE

Pasca Insiden Hitler, Anggota Grup WA Banggar Ketakutan

Pasca Insiden Hitler, Anggota Grup WA Banggar Ketakutan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Ketua Fraksi Partai Demokrat Pendi Anwar mengatakan, t...