Sabtu, 22 September 2018

Polisi Amankan Terduga Pembuang Limbah Medis di Karawang

KARAWANG,  TVBERITA.CO.ID- Setelah lama penantian akhirnya Polisi mengamankan seorang yang diduga dinilai bertanggung jawab terhadap dampak pembuangan limbah medis di konservasi manggrove di Dusun Sukamulya, Desa Pusakajaya Utara, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang beberapa waktu lalu. 
"Kemarin sore kami sudah mengamankan seorang dalam kasus pembuangan limbah medis di kawasan manggrove beberapa waktu lalu. Kami belum bisa memberikan informasi detail karena masih dalam pemeriksaan intensif. Nanti saja setelah semua ada kepastian akan kita sampaikan semuanya. Saat ini beri waktu kami untuk menyelesaikan pemeriksaan," kata Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya, Jumat (14/9/2018). 
 
Sebelum mengamankan seorang terduga tersangka, kata Kapolres, penyidik kepolisian sudah mendatangi kantor PT. Mahardika Handal Sentosa yang mengelola limbah RS Budi Asih, yang dimana Perusahaan transpotter limbah ini diduga membuang limbah secara sembarang di kawasan manggrove. 
 
"Kemarin siang penyidik sudah mendatangi kantor HMS setelah itu kita amankan satu orang," katanya.
 
Lebihlanjut kata Kapolres, kasus pembuangan limbah medis ini merupakan kejahatan serius sehingga pihaknya serius mendalami kasus tersebut. Polisi saat ini masih mencari fakta dan bukti baru lain dilapangan di lapangan. 
 
"Kami masih mendalami kasus ini dan sekarang masih dalam proses," katanya.(kb) 
MORE

Melarikan Diri ke Sumatera, Pelaku Pembunuhan Bocah di Karawang Ditangkap

Melarikan Diri ke Sumatera, Pelaku Pembunuhan Bocah di Karawang Ditangkap

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Polres Karawang bergerak cepat melakukan penyelidikan...