Jumat, 21 September 2018

Polres Karawang Razia Miras, Ratusan Botol Diamankan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Polres Karawang melalui Sat Narkoba bergerak cepat menekan peredaran miras dengan melakukan razia sejumlah tempat yang menjual minuman keras di berbagai titik di Karawang, Kamis(12/4).

Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan, melalui Kasat Narkoba AKP Eko Condro mengatakan, menyusul intruksi Kapolda Jabar, pihaknya bergerak cepat menyisir sejumlah lokasi yang menjadi tempat peredaran minuman keras oplosan dengan melakukan razia miras yang di lakukan di beberapa wilayah di Karawang.

"Dalam razia Polres Karawang berhasil menyita 456 botol dari berbagai merk yakni 51 botol Kolesom kecil, 68 botol Kolesom besar, 90 botol Prost, 50 botol Arak besar, 80 botol Arak kecil, 35 botol minuman Intisari kecil, 50 botol minuman Intisari besar dan 32 botol cap Orang Tua," ujarnya kepada TVBERITA.CO.ID.

Dikatakan Eko, Polres Karawang akan terus melaksanakan operasi tersebut, dirinya mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dan tidak mengkonsumsi miras. Sebab, telah banyak korban berjatuhan yang diakibatkan dari meminum minuman keras.

“Polres Karawang mengimbau kepada warga, khususnya generasi muda, para pelajar jangan mengkonsumsi miras agar tidak ada korban akibat dari penyalahgunaan atau konsumsi miras," kata Eko.(kb)

 

MORE

Melarikan Diri ke Sumatera, Pelaku Pembunuhan Bocah di Karawang Ditangkap

Melarikan Diri ke Sumatera, Pelaku Pembunuhan Bocah di Karawang Ditangkap

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Polres Karawang bergerak cepat melakukan penyelidikan...