Jumat, 21 September 2018

Polres Purwakarta Bagi-bagi 1000 Al Quran ke Majelis Taklim

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Seribu Kitab Suci Al Quran dibagikan oleh Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB didampingi Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo kepada 40 Majelis Ta'lim se Kabupaten Purwakarta Selasa (10/7) di Aula Mapolres Purwakarta.

Pembagian Kitab Suci Al Quran ini dibagikan langsung oleh Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB kepada perwakilan dari Majelis Ta'lim yang hadir dalam rangkaian kegiatan peringatan HANI (Hari Anti Narkoba Internasional).

"Kami bagikan 1000 Kitab Suci Al Quran ini dalam rangkaian kegiatan HANI, sebagai salah satu bentuk untuk peningkatan keimanan, maka bacalah Al Quran dan pahami isinya,"jelas Kapolres Kabupaten Purwakarta AKBP Twedi AB didampingi Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo.

"Terlebih kita berperang lawan Narkoba, dan melibatkan seluruh lapisan dan kalangan masyarakat, tokoh agama pun berperan sehingga kami berharap Majelis Ta'lim bisa menjadi jembatan untuk masyarakat menghindari peredaran dan pengguna Narkoba,"ujarnya.

"Majelis Ta'lim ataupun pesantren kami rasa merupakan salah satu wadah yang bisa memberikan pemahaman melalui pendidikan agama untuk menghindari bahayanya Narkoba bagi kita, mari kita jaga generasi muda bangsa dengan terus meningkatkan keimanan melalui membaca Al Quran,"pungkasnya.(trg/ris)

MORE

Melarikan Diri ke Sumatera, Pelaku Pembunuhan Bocah di Karawang Ditangkap

Melarikan Diri ke Sumatera, Pelaku Pembunuhan Bocah di Karawang Ditangkap

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Polres Karawang bergerak cepat melakukan penyelidikan...