Jumat, 14 Desember 2018

Rahmat Effendi-Tri Adhianto Dilantik, ASN Berharap Bawa Warna Baru

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Menjadi sejarah penting bagi Kota Bekasi dan 6 kota dan kabupaten lainnya yang akan dilantik Kepala dan Wakil Kepala Daerah di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Hadir Gubernur Jawa Barat, Muhammad Ridwan Kamil yang melantik kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih dari pemilihan secara serentak pada 27 Juni 2018.

Pelantikan secara serentak untuk 6 Kota dan Kabupaten berlangsung, Kamis (20/9) bertempat di Gedung Merdeka, Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat di antaranya Kabupaten Bandung Barat, Kota Sumedang, Kota Bandung, Kota Ciamis, Kabupaten Purwakarta, dan terakhir Kota Bekasi.

Sesuai dengan keputusan dari Pemilukada Kota Bekasi, Rahmat Effendi resmi dilantik menjadi Wali Kota Bekasi Periode 2018 - 2023 dan Tri Adhianto Tjahyono dilantik menjadi Wakil Wali Kota Bekasi Periode 2018-2023.

"Atas Bama Bapak Rahmat Effendi dan Pak Tri, kami dari Humas Setda Pemkot Bekasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Bekasi yang telah memberikan amanah memimpin Kota Bekasi," ungkap Kaglbag Humas Setda Pemerintah Kota Bekasi, Sajekti Rubiah saat berbincang dengan Berita Bekasi usai pelantikan di Kantor Gubernur Jawa Barat, Gedung Sate, Bandung.

Lebih lanjut lagi, Rahmat Effendi yang sebelumnya juga menjabat sebagai Wali Kota Bekasi pada periode 2013 - 2018 yang didampingi Wakil Wali Kota Bekasi, H. Ahmad Syaikhu dan kini beliau menjabat kembali menjadi Wali Kota Bekasi Periode 2018 - 2023.

Sementara itu, untuk Wakil Wali Kota Bekasi periode 2018 - 2023 yakni dengan wajah baru yang sebelumnya sebagai Aparatur Sipil Negara Kota Bekasi di bagian Kepala Dinas PUPR Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono yang siap mendampingi selama 5 tahun ke depan untuk mengembangkan dan melanjutkan visi Kota Bekasi.

"Dengan resminya dilantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, beliau sudah mulai bertugas pimpin Bekasi. Dan kami berharap, kehadiran pemimpin baru membawa warna baru untuk ASN dan Jajaran Pegawai Pemkot Bekasi," bebernya.(asm/fzy)

MORE

Bupati Berharap Tidak Ada Kades Terjerat Kasus Hukum

Bupati Berharap Tidak Ada Kades Terjerat Kasus Hukum

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana berharap tak ada...