Beranda Regional Ratusan Jamaah Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Gor Jatisari

Ratusan Jamaah Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Gor Jatisari

JATISARI, TVBERITA.CO.ID- Pemerintahan Desa Jatisari memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 Hijriah dilaksanakan di GOR Jatisari, Sabtu(15/12). Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri ratusan jamaah dari berbagai Majelis Ta’lim dari Kecamatan Jatisari.

Penceramah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sengaja di undang Bekasi yakni KH. Haidir Hasby atau yang populer dipanggil Ustadz Sebret. Melalui momentum peringatan Maulid Nabi, Kepala Desa Jatusari, Casmita mengajakan semua jamaah yang hadir untuk bertolabul ilmu di acara Tablig Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Kita ingin mengajak semua jamaah yang hadir untuk bencari ilmu keagamaan di peringatan Maulid Nabi,” katanya kepada TVBERITA.CO.ID, Sabtu(15/12).

Selain itu, Kepala Desa Jatisari, Casmita menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sengaja dilaksanakan di GOR Jatisari yang sedang dibangun. Selain tempatnya luas dapat menampung banyak orang.

Keberadaan GOR Jatisari juga agar diketahui dapat dipakai berbagai kegiatan diantara kegiatan keagamaan. Tidak hanya itu, GOR Jatisari juga dapat dipakai buat warga yang ingin gelar acara resepsi baik pernikahan atau hitanan.

“Keberadaan GOR Jatisari dapat dipakai kegiatan keagamaan serta kegiatan lainnya untuk semua warga yang membutuhkan,”tandasnya.(cr3/ris)