Selasa, 24 April 2018

Salurkan Minat dan Bakat, SMKN 1 Jatisari Gelar Fashion Show

CIKAMPEK, TVBERITA.CO.ID- SMKN 1 Jatisari gelar Fashion Show berbagai busana di Mall Cikampek, Sabtu(14/4) acara tersebut diikuti para pelajar SMKN Jatisari kelas X dan XII serta diikuti anak-anak pelajar Sekolah Dasar (SD) di sekitar Cikampek.

Pagelaran Fashion Show sengaja dilaksanakan untuk menyalurkan bakat dan minat para pelajar sesuai jurusan bidang di SMKN 1 Jatisari.

"Pagelaran Fashion Show berbagaj jenis busana sudah kali kedua dilaksanakan. Insya Alloh setiap tahunnya akan digelar secara berkala," ujar Kepala Sekolah SMKN 1 Jatisari Sartoyo kepada KORAN BERITA di lokasi Fashion Show.

Patut dibangkan oleh pihak sekolah dalam setiap pagelaran Fashion Show, lanjut Sartoyo. Pasalnya, busana yang diperagakan dipentas tersebut rancangan dari para pelajar SMKN 1 Jatisari.

"Dari mulai mempola atau desain, cutting dan merancang sehingga jadi busana seluruh dibuat dari kreatif tangan para pelajar SMKN 1 Jatisari," tandasnya.

Diharapkan kedepannya pagelaran Fashion Show sambung Sartoyo diikuti lebih banyak lagi pesertanya.

"Kali ini tingkat remaja di ikuti 40 peserta dan anak-anak 62 peserta," ucapnya.

Sementara itu Fitriani(30) orang tua peserta Fashion Show katagori anak-anak. Ia mengatakan dengan digelarnya pentas fashion show bagi kalangan anak-anak dan remaja akan menumbuhkembangkan bakat dan minat bagi para pencinta busana muslim.

"Saya sangat senang anak saya ikut dalam perlombaan fashion show yang dilaksanakan oleh SMKN 1 Jatisari. Sebab bakat dan minat anak akan tersalurkan melalui berbagai even fashion show di Cikampek," katanya.

Ia juga berharap agar lebih semarak lagi acara tersebut mengundang para peserta dari tingkat SD, SMP dan SLTA.

"Biar lebih semarak lagi pentas diberbagai usia. Karena animo masyarakat sangat antusias ikuti perlombaan fashion show tersebut," pungkasnya.(dej/ris)

MORE

Anggaran Rp 14 Miliar, Lapang Karangpawitan Akan Diubah Jadi Ini

Anggaran Rp 14 Miliar, Lapang Karangpawitan Akan Diubah Jadi Ini

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Pemkab Karawang melarang pedagang kaki lima (PKL) berj...